• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Menikah Setelah Berpisah 16 Tahun

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
"Kalau sudah jodoh, tidak akan lari ke mana-mana," begitu pepatah yang sering kita dengar. Nah, pepatah ini sangat cocok untuk cerita berikut.

Steve Smith (42 tahun) asal Inggris dan Carmen Ruiz-Perez (42) dari Spanyol akhirnya bisa kembali bersama dan menikah juga, setelah berpisah selama 16 tahun!

0000381.jpg
0000382.jpg

Begini ceritanya. Enam belas tahun yang lalu, Steve dan Carmen bertemu dalam sebuah acara pertukaran pelajar di Brixham, Inggris. Keduanya pun saling jatuh cinta.

Namun, hubungan mereka berakhir ketika Carmen harus pindah ke Perancis untuk mengelola sebuah toko.

0000382.jpg
0000382.jpg


Beberapa tahun kemudian, Steve yang tidak bisa melupakan Carmen memutuskan untuk menyalakan kembali api cinta mereka. Maka, ia pun mengirim surat ke rumah ibu Carmen di Spanyol. Sayang sekali, surat itu kemudian terselip di belakang perapian rumah... .

0000382.jpg

Selama lebih dari sepuluh tahun, surat cinta dari Steve tak juga ditemukan. Hingga akhirnya, beberapa waktu yang lalu, rumah itu direnovasi. Surat tersebut ditemukan dan langsung diberikan ke empunya, Carmen.

Bagaimana komentar Carmen? "Ketika mendapatkan kembali surat itu, saya tidak segera menelepon Steve karena sangat grogi," ujarnya kepada koran setempat, Herald Express. "Saya bahkan hampir tidak meneleponnya sama sekali. Namun, saya tahu bahwa saya harus meneleponnya!"

Singkat cerita, Steve dan Carmen kembali saling berkomunikasi dan mereka memutuskan untuk bertemu kembali.

"Pertemuan kembali yang kami alami, seperti di film-film. Kami berlari menghampiri satu sama lain di bandara, kemudian saling memeluk dan mencium," ujar Steve.

Pasangan ini menikah pada Jumat, akhir pekan lalu. Selamat menempuh hidup baru, ya! Semoga selalu berbahagia...
 
romantis sekali.......;)

memang kalo udah jodoh nggak bakal lari kemana2 ......
ampe 16 tahun.... soo romance...:)
 
:)prikitiuw deh,, akhirnya jodoh ngga kemana,,,,bahagianya akhirnya menikah...............:)
 
waaah sama kayak ceritaku dengan nikita willy,....
 
^ ngarep banget eyyaah om hehehhehe =))
 
really sweet love romance
:D
*ngarep kaya gitu juga :))
 
haduuuhhh....so sweeettt....
 
romantisnya... /lv

si junea minta jodoh tuh sebenarnya.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.