• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Kelebihan jomblo yg tidak dimiliki orang pacaran.

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.357
Nilai reaksi
23
Poin
0
5 Kelebihan jomblo yg tidak dimiliki orang pacaran.


Orang pacaran enak ya.Bisa berbarengan.Beda dengan orang jomblo harus bareng dengan siapa.enak ya orang pacaran lebih sayang daripada orang yg jomblo.apalagi ketika valentine orang berpcaran ngasih coklat ke pacarnya tetapi jomblo ngasih ke siapa?.dimakan sendiri deh.Tapi ternyata orang jomblo memiliki kelebihan daripada orang berpacaran,yang artinya kelebihan ini cuma dimiliki oleh orang yg berpacaran.Apa saja itu?


Spoiler for Apa saja kelebihannya?:
1.Lebih bebas.
Jomblo lebih bebas dapat mengerjakan apa saja sesuka hatinya.Beda dengan orang yg berpacaran dilarang oleh pacar perempuannya sehingga tidak dapat mengerjakan apa saja yg disukainya.jadi orang pacaran bebas mau mengerjakan apa daripada orang yg berpacaran.

2.Lebih produktif.
Maksudnya jomblo tidak usah menelpon,Mengirim sms,atau mengerjakan hal untuk pacarnya karena ia tidak punya pacar.Beda dengan orang berpacaran harus sering menelpon atau sms dengan pacarnya yg akibatnya dapat menyebabkan pulsa habis.kan jadi heboh,kecuali kalau punya wifi.namun kalau tidak punya dapat jadi masalah.

3.Memiliki banyak waktu bersama teman.
Orang jomblo memiliki banyak waktu bersama teman.Kalo orang berpacaran lebih banya memiliki waktu bersama pacarnya.Diajakin mabar tidak dapat karena harus menemani pacarnya berbelanja.jadinya dijauhi teman & akhirnya tidak ada teman yg tidak mau ajakin kita mabar.

4.dapat pergi kemana saja
Orang jomblo dapat pergi kemana saja.Misalnya taman,Mall,dll.Kalo orang pacaran cuma dapat pergi ke rumah pacarnya.kan jadi bete karena ke rumah pacar terus.gak kemana-mana sedangkan jomblo dapat bebas kemana-mana.

5.Kaya
Biasanya orang jomblo lebih kaya dari orang pacaran karena uangnya tidak dipakai untuk membeli hal yg tidak penting sehingga uangnya masih dapat ditabung,Kalo pacaran uangnya dibelikan tas,manik-manik,gelang,dll.sehingga uangnya habis.




Jadi orang jomblo harus bangga karena memiliki kelebihan yg tidak dimiliko orang yg berpacaran,Semoga kalian yg jomblo dapat cepat memiliki pacar.


emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan



Jangan lupa cendolnya gan. Hari ini 08:44
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.