• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Anak Indigo

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.612
Nilai reaksi
23
Poin
0
Mengenal Lebih Dekat Tentang Anak Indigo


#INDIGO
#MATABATIN
#INDIGOWORD

Indigo - Apa yg terlintas di pikiran kalian tentang Indigo?

Pertama kali mendengar mengatakan itu yg ada di dalam pemikiran ku adalah Indigo itu seorang anak yg sanggup melihat setan atau alam gaib tanpa melalui media. Awalnya cuma itu yg saya pikirkan, bahkan kadang melihat anak yg agak aneh ketika dia suka senyum-senyum sendiri atau terkesan berbicara sendiri. Aku berasumsi bahwa mereka sedang melihat jin, setan, kuntilanak, genderuwo & lain sebagainya.

Karena kemampuan itu cuma dimiliki oleh orang-orang tertentu, maka ketika mereka sedang berbicara dengan orang normal pada umumnya lebih banyak dari manusia normal itu tidak mempercayai akan hal yg dibicarakan oleh orang tersebut. Ada yg menganggap bahwa mereka gila ada, yg menganggap bahwa mereka halusinasi, bahkan ada juga yg menganggap bahwa mereka itu kekurangan teman.

Akhirnya dari pengalaman tersebut mereka sering dikucilkan, dibully habis-hadapatn, bahkan dianggap jadi seorang anak yg jago dusta ketika mereka berbicara tentang alam gaib.

Sebenarnya ketika melihat makhluk astral itu sulit untuk menceritakan bagaimana bentuknya. Bagaimana wajahnya, warnanya apa, seperti yg pada umumnya kalian penasaran. Tapi hal yg perlu kalian tahu adalah makhluk astral itu berwujud sesuatu yg kalian takuti misalnya kalian takut pada pocong maka semakin kalian takut, energi dari jin tersebut akan lebih akbar & dia akan merubah dirinya jadi apa yg anda takuti.

Dengan munculnya viralnya banyak yg anak-anak indigo di Indonesia sehingga banyak pula orang yg normal harap mempunyai kemampuan seperti anak indigo hingga-hingga mereka mengaku saya ini Indigo saya ini saya ini dapat melihat sesuatu yg tidak kalian lihat dari masih banyak pengakuan-pengakuan lainnya.

Padahal untuk jadi seorang anak indigo yg diakui oleh Indigo World maka orang tersebut harus melalui masa observasi yg melalui beberapa tahapan.

Perlu juga anda ketahui ternyata Indigo itu ada macam-macamnya ada yg mempunyai vision kepada sesuatu yg sudah terjadi atau peristiwa yg sudah terjadi & ada juga yg mempunyai Vision kepada sesuatu yg akan terjadi percaya atau tidak bagi mereka anak-anak Indigo mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan pandangan tersebut entah itu melalui sebuah bayangan atau melalui mengatakan kunci lainnya.

Indigo itu bukan berarti dapat melihat setan. Tapi ada juga yg tidak punya kemampuan melihat setan namun dikategorikan sebagai anak Indigo. Contohnya adalah orang yg sanggup menemukan letak suatu barang atau dapat mengetahui keberadaan seseorang. Indigo model begini biasanaya banyak duitnya. Loh, kok dapat? Ya dapat, dong. Indigo model begini biasnya kerja di intel kepolisian untuk bekerja sama dengan polisi mencari penjahat. Dan gajinya gede! Mau gak?

Beda lagi dengan dukun. Ketika dukun dapat mengetahui sesuatu, atau mungkin ngaku-ngaku dapat mengetahui apa yg akan terjadi di masa depan. Sungguh itu hanyalah hiasan. Mereka dibisiki oleh setan. Setan itu adalah makhluk yg sering berusaha mencuri kalamnya Allah untuk mereka informasikan kepada dukun tersebut. Tentunya informasi yg mereka berikan ada yg salah & ada yg benar.

Informasi yg salah mereka dapatkan karena saat mereka berusaha mencuri kalam Allah, mereka dilempari oleh bintang, akhirnya terburu-buru. Informasi yg mereka dapatkan dapat saja salah.

Indigo dengan dukun itu beda. Mau tau perbedaannya? Nanti Brina bahas di trid selanjutnya. Jangan lupa cendol, rate and komen ya teman-teman. Brina pamit. See you.

Ilustrasi : screenshoot google
Hari ini 19:04
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.