• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Mantan presiden Barcelona tidak gentar dituntut bekas klubnya

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Mantan presiden Barcelona tidak gentar dituntut bekas klubnya.

Mantan presiden Barcelona tidak gentar dituntut bekas klubnya


Mantan presiden Barcelona Emili Rousand.(en.as.com)

Jakarta (ANTARA) - Mantan presiden Barcelona Emili Rousaud mengaku siap menghadapi tuntutan dari bekas klubnya di meja hukum, dengan menyebut korupsi di Barcelona itu nyata & bantahan klub dinilainya sebagai upaya merusak citranya.

Rousaud, bersama dengan lima direksi klub lainnya, mengundurkan diri dari klub awal pekan ini sebagai aksi protes atas rezim presiden Josep Maria Bartomeu di Camp Nou.

Pengunduruan diri itu terjadi setelah klub terlibat dalam beberapa masalah. Salah satunya skandal media saat Bartomeu dituduh membayar sebuah perusahaan humas untuk menutupi citra buruk sang presiden yg berusaha menyingkirkan sejumlah tokoh klub. Skandal itu disebut sebagai 'BarcaGate'.

Usai mengundurkan diri, Rousaud kemudian menyebut ada 'oknum' yg ikut campur dalam keuangan klub untuk memperkaya diri sendiri.

Baca juga: Barcelona umumkan perubahan dewan setelah terjadi pengunduran diri

Rousaud mengaku sudah mengetahui tindakan Barcelona & memastikan tidak akan mencabut tuduhannya & siap bila harus menghadapi Barcelona di pengadilan.

"Adanya tindak korupsi di dalam klub ditunjukkan oleh fakta bahwa mereka sudah menghapus kontrak dengan berbagai perusahaan," ucap Rousaud yg diberitakan Marca pada Rabu (15/4). "Pernyataan yg saya buat sepenuhnya adalah benar & dapat dibuktikan."

"Justru pembelaan Barcelona itulah yg tidak berdasar," kata Rousaud. "Saya membawa penyimpangan ini jadi perhatian klub pada saat itu & sayangnya mereka sudah menjadikan itu alasan pengunduran diri saya."

Rousaud mengatakan siap membeberkan fakta korupsi di Camp Nou.

Baca juga: Konflik internal makin parah, enam direktur Barcelona mundur

Sebelumnya enam petinggi Barcelona, termasuk Emili Rousand, mengundurkan diri serentak dari jabatan mereka masing-masing.

Dalam sebuah surat bersama, mereka mengungkapkan kekecewaannya kepada beberapa masalah yg belum berhasil diselesaikan selama Barcelona dipimpin Bartomeu.

Salah satu masalah yg disinggung dalam surat tersebut adalah cara penanganan keuangan klub saat menghadapi pandemi virus corona.

Mundurnya enam direktur tersebut menciptakan jumlah dewan klub tersisa 13 orang, yg sebelumnya berjumlah 19 orang.

Baca juga: Tidak percayai koleganya, Bartomeu rombak manajemen Barcelona

Berita diatas dikutip dari internet, jika Mantan presiden Barcelona tidak gentar dituntut bekas klubnya adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.