• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Member of The Month & Thread Stater of The Month

slamet2..
kpn ya aq isa jd MOTM???
 
@atas

Liverpool all the time /gg

Congratzz yahh, pertahankan thread liverpoolnya!

/gg
 
ada hadiah laen gak,selain di tebelin nick name nya....?
T-shirt IF mungkin..,..
ngarep neh...
 
wedew si ebi jadi motm euy /no1
 
Congrats ya buat cotut bisa kepilih jadi MOTM
jangan lupa GRPnya bagi2 dong.. :D
 
lho klo gitu gw kok dapet ya dulu /sob

peraturan ini mulai berlaku bulan November lalu, saat meeting mengangkat mas legiono syaputra iskandar mudo jadi MOTM.... om gak ikut meeting kale...:D:D

mau dong kaos IF.. /heh/heh
makasih yah all /gg

Kata orang dulu, mempertahankan lebih susah daripada mendapatkan. Nah buktikan sendiri bulan ini. Saran saya, perbanyak post yang bermutu, misalnya info, tips, benefit atau ikuti lomba-lomba yang ada, dengan sungguh sungguh. Juga jangan lupa selalau ikut poll..... member yang aktif, dengan hal-hal positif yang ditularkan ke member member lain, tentu saja akan mendapat perhatian lebih dari momod momod yang ada. Bahkan di TA tempat singgasana saya dan Bu RT berada... hehehehehe

Adalah hal yang relatif sifatnya, menilai sebuah thread berbobot atau tidak. Untuk itu, jeli jeli lah menempatkan post/thread. Kemudian, ada satu trik lagi, ramaikan room room IF yang relatif sepi. Misal, Education, Photography, Cooking zone dll.... hal ini akan membuat postingan/thread kamu bertahan lebih lama. Contoh... sebuah post di sub Forum photography yang baru jadi, bisa bertahan sampai sebulan dua bulan di halaman pertama. Bandingkan dengan sebuah post yang ada di Lounge chatter, yang dalam hitungan jam, sudah tenggelam ke halaman 3 atau 4....

Trik ini kadang tidak diperhatikan member. Member terkonsentrasi untuk teruse menerus post di room room yang sudah ramai. Akhirnya, nama anda menjadi tidak menonjol. Proses pemilihan MOTM sendiri berlangsung cukup sederhana. Setiap momod memasukkan satu nama di minggu ketiga setiap bulan. Satu minggu sesudahnya, nama-nama ini akan kami periksa, mana yang paling banyak. Bagi momod yang mengawasi sebuah room, akan sangat berterima kasih bila ada member yang aktif meramaikan forumnya, melaporkan adanya spam, membantu kerja momod, mengawasi room, tidak melangar rule dsb.... nama inilah yang akan dicalonkan momod nantinya di sidang momod untuk memilih MOTM.

Nah, untuk menarik perhatian satu orang momod di room tertentu, bukankah akan lebih menonjol bila anda aktif dan paten deh... di sebuah room yang tidak bergitu ramai?.... Terus terang dalam hal kasus cotut, saya melihat banyak hal positif yang dia torehkan, antara lain, sebagai peserta dan menang lomba di Photography. Itu yang ada di benak saya. Orang yang berjasa membesarkan room yang saya dan Tompel, Yanla, Om Jin dan Tse tse awasi (udah berapa momod tuh..?). Mungkin berbeda dengan momod lain. Tapi itu proses pemilihan yang saya lakukan. Dari banyak room yang saya awasi, Photography meminta perhatian lebih, karena ini room yang masih baru, yang masih perlu perjuaangan panjang untuk bisa sebesar Gallery misalnya. Akan sangat berterima kasih kepada member mana saja yang mau aktif di room room yang kurang tersentuh. Tidak segan segan saya katakan, GRP saya juga saya prioritaskan di room ini (Photography - eh jadi promosi...)

Kalau banyak yang aktif di room room ramai seperti Lounge atau TA... itu mah biasa.... tapi kalau ada yang kerja keras bantu momod untuk meramaikan room yang kurang ramai, momod mana yang tidak berterima kasih....

Saya rasa logika nya begitu.....

Semoga penjelasannya bermanfaat.
@ Bagi teman teman lain, selain cotut....
jegal di di bulan Desember ini....

@ Bagi Cotut....
harus bisa pertahankan gelar....



TETAP SEMANGAT....
 
btw kalo di FA termasuk ga tuh???:D
jadi kocak kalo MoTMnya bondage,dll :))
 
brb ngakak klo MoTMnya si bondet =)) =)) =))

tp ga menutup kemungkinan lho ;;) ;;) ;;)
 
we.... momod FA kan cuman 3, kalo sepakat, itupun baru 3 suara untuk 1 nama.... Momod Photography ada berapa cuba? ada 5... kalo sepakat calonnya sama... hayoooo.
 
selamat ya, aku kudu posting banyak yang bagus biar banyak yang vote hehe
 
selamat ya, aku kudu posting banyak yang bagus biar banyak yang vote hehe

Satu momod satu suara..... jadi, ada 12 MIT dan 6 MOD... tambah 2 Gmod.... itu deh... suara mayoritas yang menentukan siapa yang jadi MOTM, kalo ada yang seri, baru kita pake musrawarah.... gitu.... :):)
 
Selamat Buat Ebhi, hahaha pertahankan postnya ya biar bisa 2 kali berturut2....

kapan ya gw MOTM.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.