• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Membangun Kebersamaan Dengan Anak dan Suami/Istri

BiasaEuy2

IndoForum Newbie F
No. Urut
283617
Sejak
6 Agt 2014
Pesan
3
Nilai reaksi
0
Poin
1
Cobain bikin thread baru.... Mudah-mudahan berkenan ya dan tidak dimarahin mods disini... :D;;)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Teman-teman IF yang sudah menikah (berkeluarga) disini seringkali diperhadapkan dengan masalah-masalah yang sepertinya klasik, tetapi kok pada saat kita alami, kita susah sekali menyelesaikannya ya? Contoh: Membangun kebersamaan dengan anggota keluarga. Sudah cukup banyak buku atau artikel yang menekankan bahwa kebersamaan antara suami-istri atau orangtua dengan anak adalah penting. Namun, mengapa kita yang notabene pekerja/pebisnis, justru terkadang menemui kesulitan untuk membangun kebersamaan diantara anggota keluarga kita sendiri.

Jika hal ini memang salah satu masalah yang sedang teman-teman IF hadapi maka kita perlu bantuan orang lain, misalnya konselor keluarga atau psikolog keluarga/anak.

Sehubungan dengan yang saya sampaikan di atas, saya ingin mengajak teman-teman IF untuk menghadiri sebuah seminar interaktif bertema keluarga dengan pembicara Elisabeth T. Santosa, M.PSi. Ibu Lizzie - biasa Elisabeth T. Santosa disapa - akan menolong para suami-istri bagaimana membangun kebersamaan yang hangat diantara anggota keluarga intinya. Bukan hanya itu, beliau juga akan membagikan mengenai love language. Penasaran dengan apa itu love language?

Kapan dan dimana acaranya? 31 Agustus 2014 pukul 14:30 WIB di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Biayanya murah banget kok. Hanya Rp 125.0008 (per couple/pasangan/2 orang) dan Rp 30.008 (untuk anak berusia 4-12 tahun). Dengan harga tersebut, teman-teman IF dipastikan sudah mendapatkan goodybag menarik dari panitia.

Info lebih lanjut bisa tanyakan ke saya atau ke kontak-kontak berikut:

* (021) 8990-5566 ext 337
* event@jawaban.com (email)
* 0852.1533.5887



Ditunggu partisipasinya.... :D

Btw, ini saya lampirkan poster acara yang saya maksud... :):D

 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.