• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mau Terlihat Muda? Nikahi Pria Lebih Tua

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
married341.jpg


Tidak sedikit wanita yang ingin terus terlihat muda. Ingin mendapatkan hal itu? Menurut sebuah penelitian menikahi pria berusia lebih tua, membuat wanita tampak lebih muda dari umurnya.

Dilansir genius beuaty, penelitian tersebut dilakukan para psikolog di Jena University, Jerman. Dari hasil penelitian itu terungkap, ketika seseorang yang lebih tua berada di dekat orang lebih muda, perbedaan usia terlihat lebih jelas. Begitu jelasnya, sampai perbedaan itu terlihat lebih jauh dari yang seharusnya.

Hal serupa juga terjadi ketika orang yang berada di dekat orang lebih tua, dia akan terlihat lebih muda dari umurnya. Sehingga wanita yang menikahi pria berusia jauh lebih tua, akan tampak muda.

Dalam penelitian berjudul 'Person Perception' itu, para peneliti meminta responden menebak usia orang-orang yang tak dikenalnya. Responden dibagi ke dalam beberapa kelompok.

Saat para responden itu dikumpulkan di kelompok dengan usia sama, sebagian besar bisa menebak usia di antara responden dengan tepat. Namun ketika responden dimasukkan ke dalam kelompok yang berusia lebih muda atau tua dari mereka, tebakan usianya menjadi salah.
 
hii,.hi,.. yaa pastilah sis,...,....
person perception survey yang aneh,...

anda akan terlihat tinggi jika memiliki pasangan yang jauh lebih pendek he,.he,.he,..
 
ada yg mau.../gg

ayoo ayoo para wanita ada yg mau ngga tuh kawin ama kakek2...=))

ntar kalo ngga puas tinggal nyari brondong...=))
 
klo nyari kakek-kakek.. yang tajir sekalian.. :D
cepet matinya.. cepet kayanya.. ;))
huahahahahahhahahahaa dont try this at home!!
 
klo nyari kakek-kakek.. yang tajir sekalian..
cepet matinya.. cepet kayanya..
huahahahahahhahahahaa dont try this at home!!
cita2 TS jadi janda kaya =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.