• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

[mau tau aja] nama julukanmu yg diberikan orang lain

FiexenHere

IndoForum Senior E
No. Urut
64689
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
4.269
Nilai reaksi
254
Poin
83
speedy...
(gara2 sering begadang kaya speedy yg kerja trus /swt)
 

mamun

IndoForum Junior E
No. Urut
18648
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.740
Nilai reaksi
45
Poin
48
orang yang bisa diandalin di berbagai hal. he he he
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
iceman...............
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
masih itu2 aja..............
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
julukan ga asyik iceman...........
malah ad yg baru sub zero...............
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
iceman ama sub zero........................../sob
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
masih yg kemaren juga..................................................
 

ArRay

IndoForum Senior C
No. Urut
98490
Sejak
1 Jun 2010
Pesan
5.107
Nilai reaksi
142
Poin
63
gua sering di panggil pangeran chating hehehe
kan gua hobina chating mulu
 

jcko

IndoForum Newbie C
No. Urut
98837
Sejak
8 Jun 2010
Pesan
123
Nilai reaksi
0
Poin
16
aku biasa di panggil koi (emang ikan)
 

dEde16

IndoForum Senior E
No. Urut
51215
Sejak
26 Agt 2008
Pesan
3.826
Nilai reaksi
130
Poin
63
hmmmm,, di panggil mama sm cowok gw, eh smua jd pada manggil mama. /swt
 

Alexch

IndoForum Newbie E
No. Urut
287541
Sejak
6 Jan 2019
Pesan
36
Nilai reaksi
0
Poin
6
Acul, singkatan dari Alex Culun

Karena penampilanku ga biasa buat anak SMK, aku lebih suka pakai seragam rapi, apalagi aku juga berkacamata
 

Aldo Latif

IndoForum Newbie F
No. Urut
287989
Sejak
1 Jul 2020
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
Sering dikasih nama julukan apa nih sama orang2??/gg

yg paling sering disebut aja deh.........

klo gw dipanggil "Orang gila"............tau nuh temen2 pada manggil gitu/omg

padahal kan sebenarnya ga gila /omg /sob
Saya dipanggil "macan sausu" pas di SMA. padahal di Sausu tidak ada "macan" aneh memang.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.