• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

[mau tau aja] nama julukanmu yg diberikan orang lain

Matinee

IndoForum Senior A
No. Urut
53114
Sejak
19 Sep 2008
Pesan
7.677
Nilai reaksi
206
Poin
63
Sering dikasih nama julukan apa nih sama orang2??/gg

yg paling sering disebut aja deh.........

klo gw dipanggil "Orang gila"............tau nuh temen2 pada manggil gitu/omg

padahal kan sebenarnya ga gila /omg /sob
 

alvinchibi

IndoForum Junior A
No. Urut
20350
Sejak
12 Agt 2007
Pesan
2.685
Nilai reaksi
58
Poin
48
Gw Di Panggil.....Banci.......
huahuahua..........
 

cotutgaulCoraSolar

IndoForum Senior A
No. Urut
51340
Sejak
28 Agt 2008
Pesan
8.283
Nilai reaksi
259
Poin
83
keduax /heh/heh

kl gw itu. cotutgaul /heh/heh

ada byk, cth:
udang
 

alvinchibi

IndoForum Junior A
No. Urut
20350
Sejak
12 Agt 2007
Pesan
2.685
Nilai reaksi
58
Poin
48
Gw Juga Kadang Di Panggil Gila....
 

cromosome

IndoForum Beginner A
No. Urut
42145
Sejak
29 Apr 2008
Pesan
1.422
Nilai reaksi
39
Poin
48
suka di panggil bone(tulang) kurus seh ...
 

pinnacullata

IndoForum Activist C
No. Urut
24506
Sejak
24 Okt 2007
Pesan
13.034
Nilai reaksi
224
Poin
63
dipangil, bawe, padang, matamon... hahaha ada ada aja
 

xeo

IndoForum Junior E
No. Urut
41517
Sejak
23 Apr 2008
Pesan
1.659
Nilai reaksi
39
Poin
48
kayanya "ngeres" de /gg /gg
 

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
Gw dipanggil Keren, gagah dan sebagainya /gg
 

rylai

IndoForum Junior E
No. Urut
6422
Sejak
10 Sep 2006
Pesan
1.488
Nilai reaksi
50
Poin
48
gw sih dipanggil betty.. --" swt dah
 

destian

IndoForum Beginner B
No. Urut
31476
Sejak
24 Jan 2008
Pesan
964
Nilai reaksi
6
Poin
18
Gw Dipanggil Desty.....
 

pepitha

IndoForum Junior A
No. Urut
9942
Sejak
29 Des 2006
Pesan
3.242
Nilai reaksi
592
Poin
113
keju manggil gw pepsi,tp klo laki ny manggil gw pepes (ikan kali /gg )

klo abg gw manggil pesek..

ayank gw manggil mbem :"> /kis

duh..bnyak bgt sie julukan gw /heh
 

Krekez

IndoForum Junior C
No. Urut
48945
Sejak
26 Jul 2008
Pesan
2.287
Nilai reaksi
81
Poin
48
manggilna si ember
 

Matinee

IndoForum Senior A
No. Urut
53114
Sejak
19 Sep 2008
Pesan
7.677
Nilai reaksi
206
Poin
63
Sekretaris CMC /wah /wah

(CMC= Cacat Mental Community /swt)
 

BlackDRG

IndoForum Beginner B
No. Urut
49077
Sejak
28 Jul 2008
Pesan
880
Nilai reaksi
18
Poin
18
gue suka di panggil tiang listrik
abisnya tinggi kurus :D
 

AjIkAn-LuV

IndoForum Newbie A
No. Urut
14531
Sejak
22 Apr 2007
Pesan
384
Nilai reaksi
49
Poin
28
aku di panggil chibi...

soalnya pendek, mungil sedikit chuby...

hohoho...
 

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
Gw dipanggi Roughtorer..... padahal Linda Rebahan....
 

pinnacullata

IndoForum Activist C
No. Urut
24506
Sejak
24 Okt 2007
Pesan
13.034
Nilai reaksi
224
Poin
63
^ yah bu RT lah.... wakakakak

gw paling sering di pangil sekarang... si nenek, gara gara gw pelupa banget/sob
 

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
Gw dipanggil Jenius, kenapa?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.