• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Mau nonton bokep, gak perlu beli film, yg berminat silahkan masuk sini

SCORPIO98989

IndoForum Senior C
No. Urut
123839
Sejak
23 Mar 2011
Pesan
5.166
Nilai reaksi
1
Poin
38
81GSo.jpg

Satelite TV Online / Adult Movies 24 Hours
SATELLITE TV on PC/LAPTOP
MOVIE 5.800 Auto Update

FjpZt.jpg

Hanya sekali bayar anda bisa nonton secara live lebih dari 3.000 siaran TV dunia di laptop atau komputer anda !! Akan saya beritahu tipsnya kepada anda cara merubah komputer atau laptop anda menjadi super TV secara instant! Produk saya berupa software TV yang harus diinstall di komputer atau laptop. Pastikan komputer atau laptop anda harus terhubung dengan jaringan internet. Selanjutnya nikmati nonton gratis TV berkualitas dari seluruh dunia. Beberapa channel yang patut anda nikmati, antara lain : - Sport - News - Music - Adult - Adult on Demand - Perkiraan cuaca - Channel anak-anak - Film - Education - Shopping - Stasiun radio - Dapat diinstall di semua versi OS Windows - Tidak perlu antena, hardware tambahan atau TV card - Tidak ada iklan dan spyware - 100% dijamin aman dan legal - Hanya sekali bayar Rp 200.000,- untuk seumur hidup - Channel-channel TV menarik yang tidak bisa anda dapatkan di tempat-tempat lain - Untuk nonton TV dunia, kecepatan koneksi internet anda harus minimal 115 kbps - Asalkan internet provider anda tidak ada gangguan maka dijamin TV internet bisa anda tonton tanpa terputus-putus.

Most Cable TV or satellite TV charge people $49 or more every month, but the softwares i will offer you are totally FREE, no more monthly fee charge.
Watch TV in English, Spanish, German, Arabic, French, Italian, Russian, Dutch and more!
You may also browse world TV by regions or by country name.
FOR EXAMPLE YOU WILL GET STATIONS FROM THE FOLLOWING COUNTRIES:


igqpN.gif


SILAHKAN MAMPIR DAN SIMAK DULU DI LAPAK ANE.
http://SATELITETVONLINE88.BLOGSPOT.COM

SALAM ERAT DARI KAMI
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.