• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Matic yakin United siap untuk derby terbesar kontra Liverpool

Diggie

IndoForum Junior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
2.715
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Matic yakin United siap untuk derby terbesar kontra Liverpool.

Matic yakin United siap untuk derby terbesar kontra Liverpool


Pesepak bola Manchester United Anthony Martial (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Butnley Matthew Lowton dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, di StadionTurf Moor, Burnley, Inggris, Selasa (12/1/2021). Manchester United menang 1-0 atas Burney lewat satu-satu nya gol Paul Pogba & merebut puncak klasemen sementara dari Liverpool. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Clive Brunskill/hp.

Saya bahagia dengan penampilan & semangat tim. Maka mari lihat saja pertandingan Minggu melawan LiverpoolJakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Nemanja Matic yakin timnya siap untuk derby terbesar saat berhadapan dengan pemenang bertahan Liga Inggris Liverpool pada Minggu (17/1).

Setan Merah naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa, berkat gol semata wayang Paul Pogba pada babak kedua. Kemenangan itu membawa United kini memimpin tiga poin atas Liverpool.

"Saya bahagia dengan penampilan & semangat tim. Maka mari lihat saja pertandingan Minggu melawan Liverpool. Itu adalah derby terbesar di Inggris & kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka, & melihat posisi kami saat menghadapi salah satu regu terbesar di liga. Menurut saya kami sudah siap," mengatakan Matic seperti dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Solskjaer berharap para beknya pulih saat laga lawan Liverpool

"Kami memainkan 17 pertandingan & kami berada di puncak klasemen. Itu memperlihatkan sesuatu. Kami tidak memainkan lima atau enam pertandingan & Anda dapat berkata itu mungkin kebetulan. Namun, setelah 17 pertandingan, tentu saja itu bukan kebetulan semata, jelas terdapat kualitas," tambahnya.

Meski begitu Matic menegaskan bahwa timnya belum boleh berpuas diri & harus berkonsentrasi penuh hingga akhir kompetisi.

"Namun kami tidak boleh bersantai, kami perlu berkonsentrasi hingga akhir - pertandingan demi pertandingan. Di sepak bola, (pertandingan) selanjutnya sering penting, pertandingan berikutnya adalah final terbesar, & kita lihat saja," pungkasnya.

Jika United dapat meraih hasil positif, Pogba kemungkinan akan kembali jadi kunci. Sebagaimana manajer Ole Gunnar Solksjaer, ia kerap mendapat kritik oleh para pengamat & beberapa penggemar. Namun belakangan ini pemain 27 tahun itu dapat kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Kemenangan atas Liverpool pada Minggu akan membawa mereka unggul enam poin atas sang pemenang bertahan, & jelas mendongkrak rasa percaya diri regu yg bermarkas di Old Trafford itu untuk menghadapi paruh kedua musim.

Baca juga: Pogba bahagia Manchester United naik ke puncak Liga Inggris
Baca juga: Solskjaer bahagia dengan perkembangan mental MU musim ini

Berita diatas dikutip dari internet, jika Matic yakin United siap untuk derby terbesar kontra Liverpool adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.