• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Mata Tertembus Panah, Li Cheong Tetap Selamat

*LuCiFer*

IndoForum Junior B
No. Urut
43036
Sejak
9 Mei 2008
Pesan
2.677
Nilai reaksi
92
Poin
48
033053p.jpg

Seorang anak lelaki yang matanya tertembak panah berhasil selamat dari bahaya kematian. Sebuah anak panah dikabarkan telah melesak masuk lekuk mata bocah usia 11 tahun, bernama Li Cheong dan tertahan di dinding tengkorak kepala bagian belakang. Perbuatan ini dilakukan oleh kawannya.

"Jika anak panah ini ditembakkan dengan kekuatan lebih besar lagi, kemungkinan besar akan tembus melampaui tengkorak belakang," ujar para dokter di RS Hida di Changchun, China bagian timur. /omg

Anak laki-laki ini berhasil diselamatkan karena anak panah tak mengenai otaknya. Sekitar empat jam para petugas medis mesti bekerja keras mengeluarkan anak panah sepanjang 40,64 cm yang menembus kepalanya hingga empat inchi (10,16 cm). Para dokter ini mesti memotong anak panah terlebih dahulu agar bisa dipindai dengan CT Scan.

Usai pemindaian otak, para dokter mulai memotong sedikit bagian tengkorak untuk mengambil anak panah tanpa merusak saraf optik atau jaringan otak.

Orangtua si bocah diingatkan bahwa anak ini bakal mengalami risiko infeksi di kemudian hari. Karena itu butuh perawatan lebih lanjut sesudah operasi ini.

Si penembak yang juga kawannya, ternyata gadis usia 13 tahun bernama Yan Shin dikabarkan pingsan setelah kejadian ini. "Benar-benar mujizat, anak ini bisa bertahan hidup akibat kecelakaan ini," ujar salah satu dokter.

Para guru di sekolah si bocah, di Kota Jiutai yakin bahwa anak-anak ini berlatih panah sendiri (tanpa pengawasan) saat kecelakaan ini berlangsung.
 
FIRST BLOOD!!!!!!!! DOUBLE KILL!!!!!!!!!

gile......emang mukjizat selalu ada di mana-mana.......
 
ugh...auch...aw... /omg
semoga anak itu baik2 aj....
 
Hiyyy, padahal gw harap gak ada gambarnya...
 
Glek....../omg

Nah looo.....

untung k'lo disini main tembak-tembakan aja udah diomelin

"AWAS NANTI KENA MATA"

"UDAHAN-UDAHAN"

masih inget gwe diwanti-wanti gitu,

k'lo ini malah nak CW yg panah tuh bocah

Waspada Anak Perempuan Yang Sangat Pemarah :-O
 
/omg
nancep bener
utg yg nembak ce
kl yg nembak co/?
 
wuoohhhhhh.....:-O:-O:-O
bener-bener lucky masih bisa hidup......,meski cacat.......
bener2 mukjizat Tuhan.......
 
Lagian ada yah ESKUL menggunakan SENJATA BETULAN /?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.