• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

masih ada peluang dapat Iphone 13 di kontes trading relly tahap II Broker Amarkets

maxjimmy

IndoForum Newbie A
No. Urut
289672
Sejak
1 Nov 2021
Pesan
282
Nilai reaksi
12
Poin
18
ayo masih ada waktu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Broker Amarkets tahap II, cukup deposit $200 dan trading minimal 1 lot sudah menjadi peserta undian untuk mendapatkan hadiah mulai dari Iphone 13 hingga kawasaki zx 250r dan banyak hadiah menarik lainnya.

Info lebih lanjut kunjungi:
 
Kami ingatkan sebelum tanggal 30 Juni 2022, Anda dapat mengikuti undian tahap kedua kontes akbar Trading Rally Indonesia 2022 dengan hadiah menarik seperti:

-Sepeda Motor Honda New PCX 160 CBS,
-iPhone 13 Pro Max,
-Macbook Air,
-iPad mini dan masih banyak lagi!

Kontes Trading Relly Amarkets Tahap 2 , Peraturan kontes semakin mudah. Hanya trading dan menangkan hadiah nya!
Kunjungi link kontes di bio untuk informasi lebih lanjut

- Daftar Jadi Peserta Kontes
- Deposit $200
- Trading 1 Lot Sebelum 30 JUni 2022

#AMarketsIndonesia #AMarkets #trading_rally_AMarkets #tradeandwin

FB Page

Link Pendaftaran Akun Trader:

 
kontes trading tahap 2 Amarkets akan segera berakhir juni 2022 ini, saya akan bergabung di kontes tahap 3 nanti
 
🎁 Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Rally Trading Indonesia AMarkets dan jangan lupa sekalian mengikuti kontes Anda juga bisa dapatkan bonus deposit 20% dan juga cashback hingga 15$/lot. Semakin banyak trading semakin banyak cashback dan semakin besar peluang untuk membawa pulang hadiah nya!

👉🏼Pelajari lebih lengkap tentang kontes disini:

FB Page

Link Pendaftaran Akun Trader:


 
ternyata kontes tahap 3 sudah tidak ada yah. tahap 2 yang diperpanjang sampai 31 desember 2022 baiklah, saya akan segera join untuk meramaikan kontes raya ini
 
boleh juga ini saya ikut kontes trading relly broker Amarkets, siapa tahu bisa dapat kawasaki zr 250
 
peluang masih terbuka buat teman teman yah. yuk ikuti kontes trading relly Broker AMarkets, deposit $200 dan mulai tradig 1 lot. semua orang punya kesempatan lho.
 
iya nih Bang masih lanjut saya trading kontesnya dikit dikit merangkak pasti setidaknya ekuity saya meningkat dengan simpan hasil profit setahun
 
kemenangan masih belum bisa dipastikan namun perjalanan trading saya dalam kontes ini profit yang memuaskan, Lanjut terus sampai jadi paus
 
penasaran nih siapa yang akan menangkan kontes trading relly Broker Amarkets 2022
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.