• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mane akan maklum jika Liverpool tak jadi juara liga

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Mane akan maklum jika Liverpool tak jadi juara liga.

Mane akan maklum kalau Liverpool tak jadi pemenang liga


Pemain sayap Senegal & Liverpool, Sadio Mane saat memenangkan anugerah Player of the Year Piala Afrika 2019 di Mesir pada 7 Januari 2020. (AFP/KHALED DESOUKI)

Pada keadaan seperti ini, apapun yg terjadi saya akan memakluminya
Jakarta (ANTARA) - Sadio Mane mengatakan dia akan memaklumi seandainya Liverpool urung jadi pemenang Liga Premier sekalipun mereka di ambang mencatat kejayaan ketika virus corona memaksa penghentian sementara kompetisi.

Tim asuhan Jurgen Klopp sudah unggul bersih 25 poin dari penguntit terdekat Manchester City ketika lomba dihentikan bulan lalu, yg secara menyakitkan tinggal sejengkal lagi merebut gelar pemenang liga perdana mereka dalam kurun 30 tahun.

Tetapi belum jelas kapan musim lomba ini dilanjutkan.

Baca juga: Liverpool pantas dinobatkan pemenang kalau musim dibatalkan, mengatakan Gundogan

Baca juga: Mane tak tahu pemenang Liga Inggris akan dapat medali

Ketika ditanya apa perasaannya sebagai juara, penyerang berusia 27 tahun asal Senegal itu berkata kepada Talksport bahwa dia harap menjuarai Liga Premier di lapangan.

"Saya harap memenangkan laga & saya harap mendapatkan trofi, itu yg saya harapkan," mengatakan dia seperti dikutip AFP. "Tetapi pada keadaan seperti ini, apapun yg terjadi saya akan memakluminya."

"Ini sudah sulit bagi Liverpool, tetapi ini lebih berat lagi bagi jutaan orang di seluruh dunia."

Baca juga: Liverpool rumahkan karyawan, tetapi tetap jamin bayaran

"Beberapa orang kehilangan anggota keluarganya & itu keadaan yg lebih rumit. Tapi bagi saya sendiri, ini mimpi saya & saya harap menjuarai itu tahun ini."

"Jika tak terjadi, saya akan terima, ini bagian dari kehidupan. Semoga kami menjuarainya tahun depan."

Presiden UEFA Aleksander Ceferin pekan ini mengatakan bahwa tak masuk akal kalau Liverpool harus mengakhiri musim tanpa gelar juara, sekalipun musim ini dibatalkan.

Baca juga: Klub-klub Liga Inggris yg cutikan staf gara-gara wabah virus corona

Baca juga: Virgil van Dijk bertekad harap diingat sebagai legenda Liverpool

Baca juga: Penggemar Liverpool Indonesia buat video sebagai kampanye empati

Berita diatas dikutip dari internet, jika Mane akan maklum jika Liverpool tak jadi juara liga adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.