• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Manchester United sepakat berpisah dengan Cristiano Ronaldo

Diggie

IndoForum Senior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
8.058
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Manchester United sepakat berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Manchester United sepakat berpisah dengan Cristiano Ronaldo


Arsip - Striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengangkat jempol pada laga Grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United & Atalanta di Stadion Old Trafford di Manchester, 20 Oktober 2021. (AFP / PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Megabintang Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United menyusul kesepakatan pada Selasa seperti diumumkan klub Liga Premier Inggris tersebut.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yg berlaku secepatnya," begitu pernyataan resmi Manchester United.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yg sangat akbar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, & mendoakan yg terbaik baginya & keluarganya di masa depan."

Baca juga: Cristiano Ronaldo klaim sudah dikhianati Manchester United
Baca juga: Ronaldo serang keluarga Glazer, "mereka tak peduli Manchester United"

Pekan lalu megabintang berusia 37 tahun tersebut menggemparkan jagat sepak bola setelah dia secara terang-terangan mengkritik Manchester United & pelatihnya Erik ten Hag musim ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan seorang wartawan Inggris.

Perselisihan MU & Ronaldo sudah dimulai sejak musim panas lalu. Sang pemain Portugal lantas membeberkan sejumlah kejelekan MU, sang manajer, manajemen & tingkah para pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo yg kembali membela Old Trafford pada dua tahun lalu sudah menciptakan 27 gol dari 54 penampilannya bersama Setan Merah.

Baca juga: Erik ten Hag marah tak mau kompromi lagi, Ronaldo harus pergi
Baca juga: Cristiano Ronaldo rilis koleksi NFT

Berita diatas dikutip dari internet, jika Manchester United sepakat berpisah dengan Cristiano Ronaldo adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.