• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Manchester City siap tawarkan kontrak baru untuk Raheem Sterling

Diggie

IndoForum Junior D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
2.012
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Manchester City siap tawarkan kontrak baru untuk Raheem Sterling.

Manchester City siap tawarkan kontrak baru untuk Raheem Sterling


Penyerang Manchester City Raheem Sterling (kanan) mengerjakan selebrasi bersama Phil Foden seusai menjebol gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (17/10/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Alex Livesey)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City akan menawarkan sebuah kontrak baru kepada Raheem Sterling usai memperpanjang kontrak pelatih Pep Guardiola, menurut sejumlah laporan.

City pada pekan lalu sudah sukses mengamankan perpanjangan kontrak Pep Guardiola di Etihad Stadium untuk dua musim mendatang. Kontrak barunya akan habis pada 2023 & City kini siap untuk mengerjakan hal sama kapada Sterling.

Baca juga: Guardiola perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2023

Pemain regu nasional (timnas) Inggris itu bergabung dengan klub dari Liverpool pada 2015 & sudah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, satu Piala FA, & empat Piala Liga bersama Guardiola.

Sterling kerap kali dikaitkan dengan transfer ke klub lain, dengan Real Madrid termasuk klub yg dikatakan tertarik kepadanya.

Baca juga: Sterling dijagokan untuk pecahkan rekor gol Manchester City
Baca juga: Sterling jadi pembeda Manchester City atas Arsenal

Kontrak Sterling saat ini berakhir pada 2023, tetapi City harap ia menandatangani kontrak dengan persyaratan baru.

Menurut laporan Mirror pada Minggu (22/11), para petinggi City sudah memprioritaskan Sterling & Kevin De Bruyne terikat dengan kontrak yg lebih lama.

Pemain timnas Belgia tersebut, yg memenangkan penghargaan Pemain Terbaik versi PFA musim lalu, juga terikat kontrak hingga 2023.

Baca juga: Kevin De Bruyne pemain terbaik Liga Premier musim ini

City yakin dapat mengamankan tanda tangan De Bruyne di kontrak baru, yg menciptakannya mendapatkan gaji 350.000 poundsterling (sekitar Rp6,57 triliun) sepekan hingga 2025

Sterling mungkin membutuhkan upaya yg lebih akbar untuk membujuknya tetap bertahan di City, dengan mantan pemain Liverpool tersebut sudah menyatakan keharapannya untuk bermain di luar negeri selama kariernya.

City juga berharap dapat mendapatkan Lionel Messi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, pemain Argentina dinilai masih memiliki masalah Barcelona.

Baca juga: City punya kekuatan finansial untuk kontrak Messi, mengatakan COO Berrada
Baca juga: City tawarkan paket gaji Rp10 triliun kepada Lionel Messi

Berita diatas dikutip dari internet, jika Manchester City siap tawarkan kontrak baru untuk Raheem Sterling adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.