Gossip Makna warna bunga lily

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by Dhantws, 4 Apr 2018.

  1. Dhantws

    Dhantws IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    288358
    Joined:
    2 Mar 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Bunga lily's adalah salah satu yang paling bunga indah dan banyak di gemari. Bahkan popularitasnya telah menyebar di seluruh dunia, sehingga bunga bunga yang cantik ini banyak di cari olrh semua orang di seluruh dunia.

    Jenis bunga Lily cukup banyak, tetapi hanya bunga Lily Genus keluarga Liliaceae dianggap Lily nyata. Salah satu contoh dari sebuah bunga Lily yang tidak termasuk dalam Genus keluarga Liliaceae adalah Calla Lily. Dan deari sekian banyak jenis bunga lily tersebut, ternyata dari jenis lily itu memiliki arti atau makna yang berbeda-beda.


    Arti atau makna bunga Lily

    Selama zaman Victoria, setiap orang menggunakan bunga untuk mengekspresikan perasaan yang tidak dapat diucapkan atau lewat kata-kata. Saat ini, Lili masih tetap menjadi pilihan favorit untuk pengantin wanita yang suka warna putih lembut yang bisa berarti hidup baru dalam kesucian.


    Berbagai macam bunga lili dengan maknanya berbeda, berikut adalah arti dari bunga lily pada setiap warna:


    · Bunga lily putih: Ketulusan, kemuliaan, pengabdian, simpatik, baru kehidupan

    · Bunga lily kuning: persahabatan. Namun apabila Anda memberikan bunga lily kuning ini secara berlebihan, bunga ini akan mewakili perasaan yang sedang tertekan/depresi atau kepalsuan..

    · Bunga Lily Merah: Kemakmuran dan kekayaan yang berlimpah

    · Bunga lily Orange: Kebencian, penghinaan, kebohongan.


    Setelah mengetahui sejarah dan arti bunga lily, Anda dapat dengan percaya diri memberikan hadiah bunga lily sesuai pesan yang Anda ingin sampaikan pada seseorang dengan diwakili oleh warna dari bunga lily itu sendiri.

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG