• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Makhluk halus asrama kopma Unbraw menyerupai wujud mahasiswa

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
hkC72.jpg
Ada yang mengatakan jika makhluk halus dapat menyerupai wujud seseorang, baik orang yang kita kenal maupun tidak. Cerita tentang perubahan wujud makhluk halus ini pernah dialami mahasiswa Politeknik yang tinggal di asrama koperasi mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang.

Mahasiswa angkatan 2004 itu menuliskan pengalamannya di IndoForum melalui akun micky10. micky10 yang tinggal di Blok B asrama Kopma Unbraw menuturkan, pengalaman horornya terjadi pada 2004.

Mahasiswa asal Blitar itu menceritakan, kejadiannya bermula saat dirinya terbangun dari tidur dan mendapati teman sekamarnya duduk di meja belajar. Meski merasa ada yang aneh dengan tingkah temannya itu, belajar tapi tidak menyalakan lampu, dia enggan menegur dan melanjutkan tidurnya.

Keesokan paginya, micky10 mendapati jika temannya tersebut tidak berada di kamar. Selang beberapa menit kemudian, temannya yang merupakan mahasiswa elektro jurusan listrik masuk kamar dan meminta maaf.

"Sob maaf ya, kemarin tidak kasih kabar. Sehabis dari kampus, saya langsung nginep di kost Bekti. Saya bikin tugas kelompok," kata micky10 menirukan ucapan temannya.

micky10 yang kaget dengan ucapan temannya tersebut hanya bisa terdiam. Dalam hati, dia bertanya, siapa sosok yang semalam ada di meja belajar.

"Baru 3 hari kemudian ane ceritain ke dia. Dan dia beneran ndak pulang sama sekali ke asrama malam itu..." ujar micky10.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.