• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Makanan Beku dan Minuman Kemasan yang Setia Selama WFH

Tari Asmanisa

IndoForum Newbie E
No. Urut
287527
Sejak
2 Jan 2019
Pesan
64
Nilai reaksi
0
Poin
6
Selama WFH ini semua orang pasti ingin makan makanan yang praktis, tinggal goreng lalu bisa disantap tanpa harus lama-lama mengolahnya, sama dengan minuman yang pengennya tinggal glek saja. Berikut beberapa makanan dan minuman yang kayaknya juga nemenin kamu selama WFH belakangan ini, yang mana jadi kesukaanmu?

Ayam ungkep


Siapa coba yang di kulkasnya nyimpen makanan ini? Ada yang tinggal beli masukkin kulkas atau ada juga yang bikin ayam ungkep sendiri sebelum akhirnya disimpan. Rasanya yang gurih, dipadu sama nasi panas dan sambal botolan sudah enak banget

Nugget


Yang berikutnya juga pasti nggak bakalan ketinggalan dari freezer rumahmu deh, iya nggak? Kalo ini tinggal beli aja, lalu goreng. Rasanya ya udah pasti jadi favorit banyak orang, tinggal makan pake nasi, cocol sambel udah cukup buat makan siang atau sarapan

Susu


Daripada bikin-bikin susu bubuk, ya emang paling gampang susu UHT yang tinggal glek aja tanpa perlu repot-repot lagi. Pilihan buat rasa dari UHT juga tinggal tunjuk aja, mau apaan. Susu UHT apa kesukaanmu?

Yoghurt


Berikutnya ini cocok buat pencernaan, bentuk dari yoghurt ini juga banyak, ada yang tinggal minum atau ada juga yang dalam bentuk semi pasta lembut. Pilihan buat rasanya juga banyak, walau agak asam tapi manfaatnya buat pencernaan ya baik lho!

 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.