Lubang fuel injector teknologi eSP Honda terkecil di dunia

facebookeb

IndoForum Senior A
Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada sepeda motor Honda Vario 150 dan Beat terbaru diklaim mampu memberikan tenaga dan efisiensi bahan bakar yang mumpuni.

Salah satu komponen yang mendukung teknologi ini adalah Fuel Injector. Kini Fuel Injector pada motor terbaru Honda telah disempurnakan lebih modern.

Kemampuan Fuel Injector Honda PGM-GI dapat menyemprotkan partikel bahan bakar dengan ukuran terkecil di dunia. Selain itu, dengan teknologi PGM-FI dapat mengatur jumlah bahan bakar dalam skala minimum.
"Ukuran lubang diameter fuel injectornya pada teknologi eSP adalah 0,13 milimeter. Lebih kecil dibanding sebelumnya yaitu 0,15 milimeter," ucap Agung Sugihono, Training Fasilitator PT Daya Adicipta Mustika selaku distributor motor resmi Honda wilayah Jawa Barat.
Tujuan penyemprotan bahan bakar sekecil mungkin agar pencampuran dengan udara bisa lebih homogen, yang berimbas pada pembakaran lebih sempurna.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top