• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lisandro Martinez nikmati tahun pertama bersama United

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Lisandro Martinez nikmati tahun pertama bersama United.

Lisandro Martinez nikmati tahun perdana bersama United


Pesepakbola Manchester UnitedLisandro Martinez(kiri) berebut bola dengan pesepakbola SouthamptonChe Adams (kanan) dalam laga lanjutan Liga Inggris, di StadionOld Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (12/3/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Jakarta (ANTARA) - Lisandro Martinez mengatakan ia sangat menikmati tahun pertamanya membela Manchester United.

"Saya menikmati setiap hari di sini, tempat latihan, di ruang ganti, di pertandingan, di Old Trafford. Saya sangat menikmatinya,” mengatakan Lisandro, diberitakan melalui laman resmi klub, Jumat.

Lisandro didatangkan United dari Ajax Amsterdam pada musim 2022/2023. Pemain asal Argentina itu dibawa sang pelatih Erik ten Hag bersama rekannya di Ajax Antony Dos Santos.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Seperti yg saya katakan, saya menikmatinya. Saya pikir ini adalah impian akbar saya untuk berada di sini & saya sangat senang,” ucap pemain yg memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar tersebut.

Di musim perdananya, Lisandro tampil sebanyak 45 kali di seluruh lomba dengan sumbangan satu gol. Pemain 25 tahun itu juga jadi andil penting timnya menjuarai English Football League (EFL) atau Piala Liga 2022/2023 saat mengalahkan Newcastle United 2-0 akhir Februari yg lalu. Saat itu, ia tampil penuh dengan berduet bersama Raphael Varane di bek tengah.

Baca juga: Lisandro Martinez merasa beruntung dapat gabung Manchester United

Di tahun pertamanya tersebut, ia sangat betah berseragam Manchester Merah karena merasa sangat disayangi oleh para pendukung loyal timnya.

"Saya benar-benar merasakan sayang para penggemar. Saya juga merasakan banyak sayang untuk mereka,” mengatakan Lisandro.

"Saya sangat menyukai hubungan ini karena ini sangat penting. Terkadang dukungan itu, api itu, memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Lisandro diketahui dengan julukan ‘The Butcher’ atau Tukang Jagal. Julukan ini mengaku kepada cara bermainnya yg sering menampilkan permainan yg penuh semangat, lugas, & agresif dalam bertahan meski tidak mempunyai postur rata-rata sebagai seorang bek.

Dalam hal ini, pemain kelahiran 18 Januari 1998 itu mengatakan sepak bola adalah dunianya, sehingga ia sering memberikan segalanya untuk olahraga yg disayanginya tersebut.

"Sejujurnya, sepak bola adalah bagian akbar dari hidup saya. Saya hidup untuk sepak bola. Ya, saya suka sepak bola. Saya memberikan segalanya untuk itu,” ucap Lisandro.

Adapun, selain membawa timnya jadi pemenang Piala Liga, di tahun pertamanya Lisandro juga menolong Setan Merah lolos ke UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions musim depan setelah finish pada posisi ketiga English Premier League (EPL) atau Liga Inggris 2022/2023.

Baca juga: Ten Hag tak pusingkan dua bek andalannya absen jelang lawan Forest
Baca juga: Manchester United capai kesepakatan datangkan Lisandro Martinez

Berita diatas dikutip dari internet, jika Lisandro Martinez nikmati tahun pertama bersama United adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.