• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 T Agar Pindah Dari YG Entertainment

Angela

IndoForum Addict B
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
33.974
Nilai reaksi
17
Poin
0
Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 T Agar Pindah Dari YG Entertainment
Kontrak BLACKPINK dengan manajemennya saat ini, YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023 ini, kabarnya kini sedang dilakukan pembicaraan untuk kelanjutan kontrak mereka.

Girlband dengan anggota Lisa, Jisoo, Jenie, & Rose ini memiliki jumlah fans fantastis dari seluruh dunia. Saat ini mereka sedang mengerjakan tur dunia termasuk rencana konser di Indonesia.

BLACKPINK juga diketahui memiliki pendapatan luar biasa, baik dari album resmi, konser, iklan, hingga siaran YouTube. Tak heran kalau BLACKPINK dianggap sebagai salah satu girlgroup dengan pendapatan akbar yg juga mengangkat nama baik dari manajemen yg menaunginya.

NH Investment & Securities memperkirakan BLACKPINK akan memperpanjang kontrak mereka, hal ini dilihat dari berbagai aspek. Namun kabarnya BLACKPINK juga diincar agensi-agensi lain, bahkan ada agensi yg berani menawarkan kontrak lebih besar.

Salah satu sumber yg tidak disebutkan identitasnya menyebut Lisa BLACKPINK ditawari 100 Miliar Won atau Rp 1,2 Triliun. Tawaran tersebut bertujuan supaya Lisa BLACKPINK pindah dari YG Entertainment.

Maka YG Entertainment pun harus siap menawarkan kontrak lebih tinggi kalau harap mempertahankan Lisa BLACKPINK.

YG Entertainment disebut memberi tawaran 20 Miliar Won kepada tiap anggota atau Rp 244 Miltar, beberapa orang percaya YG Entertainment mendebutkan Baby Monster untuk menutup potensi kegagalan & kesepakatan pembaruan kontrak, namun hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment.

Ada juga kabar yg menyebut BLACKPINK akan pindah ke Black Label & diskusi kepindahan sudah dilakukan sejak awal tahun.

Saya tidak dapat mengkonfirmasinya, tetapi kontrak BLACKPINK dengan YG masih tersisa, sulit untuk mengkonfirmasi apa mereka akan tanda tangan kontrak dengan Black Label usai kontrak dengan YG berakhir tutur sumber tersebut.

BLACKPINK sudah berada di bawah naungan YG Entertainment sejak tahun 2016 lalu, namun selama enam tahun ini baru merilis 2 album secara penuh, setiap anggota sudah punya lagu solo, cuma Jisoo BLACKPINK yg belum memiliki lagu solo, namun kabarnya Jisooo BLACKPINK akan merilis lagu solo di tahun 2023 ini.

BLACKPINK sendiri belum menyampaikan apapun terkait rencana kelanjutan kontrak mereka. Biasanya masalah kontrak memang jadi sesuatu yg rahasia, perlu pemikiran matang dari semua anggota sebab berhubungan dengan karir mereka di masa depan termasuk kenyamanan & kesenangan mereka dalam berkarir.

Jadi, masih belum dipastikan Lisa BLACKPINK pindah dari YG Entertainment atau tidak, & untuk penawaran kontrak 1,2 T tersebut Lisa BLACKPINK juga belum memberikan konfirmasi.


duit segitu banyak dapat buat apaan ya
emoticon-Bingung
Hari ini 11:37
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.