• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pardi Solusi

IndoForum Newbie E
No. Urut
287934
Sejak
12 Jun 2020
Pesan
30
Nilai reaksi
0
Poin
6
Sebuah furniture untuk rumah menawan yang dapat Anda tampilkan di dalam rumah Anda tanpa menutup akses fungsionalnya adalah lift rumah. Dengan tampilan menakjubkannya, lift rumah tentunya dapat memberikan Anda pengalaman kemewahan di rumah pribadi Anda sendiri.

Tanpa menutup kemampuan fungsionalnya, yang dapat membawa Anda berpindah dari lantai ke lantai dengan gerakan yang nyaman dan aman tanpa dapat melukai diri Anda. Kemudian Anda pun dapat melakukan mobilitas yang sangat mudah.

Ketika mungkin sedang memindahkan barang dari lantai ke lantai lain untuk beraktivitas, atau dapat juga memberikan akses lebih terhadap orang-orang terdekat Anda, seperti keluarga dan teman ketika sedang mengunjungi tempat Anda.

Semuanya terasa sempurna dengan pencahayaan cantik dan elegan dalam sebuah lift, gerakan sihirnya yang dapat membawa Anda berpindah di antara lantai dengan gerakan yang halus dan lembut.

Dengan perpaduan kontrol panel cantik yang hanya sekali sentuh/ putar Anda langsung dapat berpindah lantai tanpa suara kasar/berisik. Lift rumah ini murni menampilkan sisi elegan dan mewah, seperti sebuah bentuk seni yang terpajang dalam rumah dan dapat juga digunakan dengan baik dan memberi Anda pengalaman unik dan menyenangkan.

https://www.pardisolusi.com/news/10
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.