• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jenita Janet, Masih Memakai KB Walau Sudah Menjada Biar Dapat Bebas "anu"?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.369
Nilai reaksi
23
Poin
0
Jenita Janet, Masih Memakai KB Walau Sudah Menjada Biar Bisa Bebas anu?


HALO AGANSIS​


Bagaimana kabar dari agan & sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja & sering berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yg diberikan kepada kita hari ini semoga dapat disyukuri & dinikmati sehingga jadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan & thread kali ini, ane akan membahas seputar seniman & penyanyi dangdut ternama Indonesia yg sering bikin anak anak muda serta sobat goyang sering berada dalam kerumunan penonton di tribun dangdutan. Sebuta saja para biduan kota ataupun provinsi disetiap ajang dangdutan yg sering ramai itu.

Indonesia memang diketahui dengan aliran musik khasnya, yaitu dangdut & sudah diakui oleh dunia mengenai musiknya tersebut. Apalagi para penyanyi yg sering diketahui cantik cantik & juga memiliki paras yg sangat komersial. Bahkan sekarang ini, kebanyakan para penyanyi dangdut lebih memiliki paras cantik ketimbang suaranya (bercanda gansis).

Jenita Janet, Masih Memakai KB Walau Sudah Menjada Biar Bisa Bebas anu?


Bagi para pesayang lagu dangdut ataupun koplo, sudah tentu tahu & kenal dengan penyanyi dangdut bernama Jenita Janet yg memiliki paras cantik & tubuh seksi tersebut. Salah satu penyanyi dangdut andalan Indonesia nih. Walau memiliki kecantikan & suara yg merdu bagaikan biola, Jenita Janet ternyata masih betah sendiri nih gansis.

Dirinya sudah menjanda saat ini, & sering saja para penyanyi dangdut banyak yg menjanda. Ada satu hal menarik yg bikin warganet & segenap netizen yg budiman ramai di media. Yaitu mengenai dirinya yg masih memakai pil Kb walau sudah tak lagi bersuami alias sudah menjanda. Seperti yg agansis tahu bahwa KB diperuntukkan sebagai alat kontrasepsi penunda kehamilan.

Dan netizen sering saja menciptakan komentar bahwa Jenita Janet sengaja mengerjakan hal tersebut supaya bebas "nganu". Dan setelah ditanyai langsung oleh Nikita Mirzani dalam akun youtubeny memang hal tersebut tidak dilakukan dengan sengaja untuk hal tersebut.

Jenita Janet, Masih Memakai KB Walau Sudah Menjada Biar Bisa Bebas anu?


Seperti yg diberitakan dalam kapanlagi.com bahwaJenita mengungkap, alasannya dulu memakai alat kontrasepsi memang untuk menunda kehamilan. Tetapi ia tidak menyangka bahwa akhir dari perjalanannya adalah perceraian. Bahkan dirinya tidak menyangka kalau harus berpisah dengan suami dalam perceraian. Sedangkan dirinya memang masih mengpakai KB.

Pada Intinya, Jenita Janet tidak ada hubungan dengan untuk "nganu" & mengpakai KB secara sengaja. Karena memang pada saat itu dirinya masih menunda kehamilan saat masih memiliki suami. Dan dirinya berharap dapat segera mendapatkan kembali pasangan yg loyal & bersedia menerimanya apa adanya. Agan mau nggak nih?

Ini saja yg dapat ane hinggakan pada agansis sekalia, kalau tidak ada kemanfaatn didalamnya mohon dimaafkan. Ini hanyalah hiburan bagi agansis yg sedang gabut dirumah. Jangan dibawa perasaan dengan thread ane ini, apalagi hingga dibawa mimpi. Jangan ya gansis.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber123
Gambr source google


Spoiler for BACA HOT THREAD TS DISINI:
Presiden Ini dibunuh rakyatnya sendiri
Stalking mantan dapat kena penyakit voyeurism
Tukang halu yg suka anuin tetangga
Kalung ajaib dari Indonesia, apa saja dapat


Hari ini 23:08
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.