• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Amazing! Hotel Pertama di Dunia dengan Fasilitas Wow! Tertarik Menginap di Sana?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.571
Nilai reaksi
23
Poin
0
Amazing! Hotel Pertama di Dunia dengan Fasilitas Wow! Tertarik Menginap di Sana?


Emas merupakan logam mulia. Benda berwarna kekuningan tersebut, dapat ditempa jadi berbagai macam perhiasan. Umumnya, logam berharga ini dapat diubah jadi kalung, cincin, giwang, & lain-lain. Namun, pernahkah terpikirkan oleh GanSis, kalau harta duniawi ini dipakai untuk melapisi suatu gedung?

Kedengarannya memang aneh sekaligus keren, ya, GanSis. Logam yg semestinya dipakai sebagai bahan pembuatan perhiasan seperti yg sudah ane sebut di atas, kali ini dipakai sebagai lapisan suatu gedung bertingkat. Antimainstream sekali kalau menurut ane.

Akan tetapi, kenyataannnya memang ada bangunan berlapis emas, loh, Gan. Vietnam yg beribukota di Hanoi, berhasil menciptakan dunia berdecak. Pasalnya, baru-baru ini, negara tersebut sudah membuka hotel bertaraf internasional dengan lapisan emas 24 karat di tiap sisi bangunan, mulai dari interior bagian depan, lobby, & kamar. Wow, amazing! GanSis dapat membayangkan betapa mewahnya hotel ini?

Amazing! Hotel Pertama di Dunia dengan Fasilitas Wow! Tertarik Menginap di Sana?

amazing

Hotel berbintang lima ini, tentu saja menyediakan berbagai fasilitas mewah. Gedungnya saja berlapis emas, apalagi fasilitasnya, ya. Peralatan makan seperti sendok, gelas, piring serta kolam renang & toilet, tak luput dari kemewahan yg hotel ini tawarkan. Bisa dibayangkan, ya, kalau tamu yg datang pasti dari kalangan atas. Tapi, bolehlah kita bermimpi suatu saat dapat berkunjung menikmati kemilaunya hotel beserta fasilitas yg ada.

Gedung bernama Dolce Hanoi Golden Lake Hotel ini, merupakan satu-satunya hotel di dunia yg mengpakai emas pada lapisan dinding. Hal itu dikatakan oleh pemilik sekaligus pengelola bangunan mewah, Hoa Binh Group yg berada di bawah supervisi & kendali Wyncham Hotels and Resort Inc. Wycham Hotel and Resort Inc tersebut berpusat di negeri Paman Sam sana. Pantas saja, hasil dari kerja sama itu sungguh menciptakan takjub.

Amazing! Hotel Pertama di Dunia dengan Fasilitas Wow! Tertarik Menginap di Sana?

di sini

Biaya pembangunan gedung mewah ini juga sangat fantastis, GanSis, yaitu U$ 200 juta atau setara 2, 9 triliun rupiah. Pengeluaran biaya sebesar itu, dibayar tuntas dengan kemewahan yg tersaji.

Memang, semakin maju perkembangan teknologi, kreativitas manusinya pun akan kian meningkat. Tak dapat dipungkiri, kalau ilmu pengetahuan terus berinovasi dari waktu ke waktu. Banyak hal yg dulu mustahil dilakukan, kini semuanya dapat dengan mudah ditangani dengan kemajuan teknologi.

Dampak positif dari perkembangan teknologi, menciptakan para pakar di suatu bidang tertentu, akan mencoba berbagai hal baru. Seperti contoh hotel mewah berlapis emas ini. Keberadaan hotel ini, tentu saja akan mengundang ketertarikan wisatawan. Apakah asa itu akan jadi sebuah kenyataan? Kita lihat perkembangan selanjutnya, ya, GanSis.

Lalu, seperti apa kemewahan yg disuguhkan hotel ini? Yuk, simak video di bawah ini!

0.jpg



Bagaimana, GanSis? Tertarik menginap di sana?

Oke, itu saja yg dapat ane hinggakan pada trit kali ini. Semoga menambah pengetahuan Agan Sista semua. Terima kasih & hingga jumpa di trit ane selanjutnya.

Penulis : @anna1812
Referensi : 1, 2

Silakan Kunjungi B-Log Kami, Cukup Klik Banner Di Bawah Ini.

Amazing! Hotel Pertama di Dunia dengan Fasilitas Wow! Tertarik Menginap di Sana?



emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Shakehand2


Hari ini 20:24
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.