• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Legenda Sang “Raja” Jalanan Yang Kini Jadi Sejarah

wardot

IndoForum Newbie D
No. Urut
105402
Sejak
23 Sep 2010
Pesan
103
Nilai reaksi
5
Poin
18
Produksi massal motor legendaris Yamaha RX King telah dihentikan Yamaha.Pertanyaan pun timbul, apakah berakhirnya sang legendaris ini bakal membuat suku cadang alias spare part motor RX King susah dicari? Tentunya kejadian ini membuat pecinta motor RX King sedikit was was. Bagaimana tidak, sehat atau tidaknya mesin RX King dan tetek bengek lainnya tergantung dari ketersediaan spare part yang ada.

Dari shockbreaker, mesin dan gear, rantai hingga alat vital penunjang kelangsungan hidup sang motor legendaris RX King.Fenomenal ini membuat sebagian individu dan komunitas pengguna angkat bicara.


CA5C5DDA-07A1-4128-8563-CA6CCC963CCE.jpg




"Saya tidak masalah dengan keterbatasan sparepart RX King ke depannya nanti," ungkap salah satu anggota King’s Club Djakarta ,Menurutnya, sparepart RX King sudah tersebar luas untuk sementara. Meskipun ke depan spare part RX King tidak ada di pasaran, dirinya masih bisa mengkanibalkan mesin dan perangkat lainnya. Banyak owner RX King tidak merasa kebingungan bagaimana caranya mencari spare part RX King miliknya. Karena banyak yang berpendapat bahwa nasib RX King ini akan seperti motor Binter dan motor Vespa yang hidup dengan mengkanibalkan sparepart motor lain.

RX King akan senasib dengan motor Binter dan motor Vespa yang tetap hidupdengan kanibalan motor lain, dan saya tenang-tenang saja," ujar salah satu penunggang Yamaha RX King di pusat perbelanjaan otista ini.
 
wahh... padahal nih motor terkenal dengan sebutan motor maling...

emang sih sekarang larinya bisa di imbangi oleh MX yg sudah main bore up...

apa lagi sekarang banyak saingan seperti Satria FU yg merajai jalanan kota jakarta pada saat Drag Race...

/gg
 
pilih RX king atau CB 100 yak :-?
 
@^
CB100 buat ngincer kenyamanan boss saat berkendaraan.../no1
 
@^

dimusiumin + di laminating biar ngga berdebu...=))
 
Waah...tunggangan jaman SMA dulu (90)...paling kencang larinya jaman itu...
 
wah udah resiko tuh gan, soalnya susah udah banyak keluaran motor baru...
yang dulu" jadi diberentikan deh produksinya,,,
 
Ia nih Motor Legenda.
Tarikannya Mantaf terlebih yang sudah main modif nih Motor. Sayang pula kalau ga selah sempat ada isu juga seputar penghentian penggunaan motor 2 Tak yang entah kapan di operasikan. Jangan menjadi Legenda yang terkubur tapi jadi Legenda yang Merajai Jalanan dari masa ke masa.
 
King emang legenda..
untung dl ane dah pernah rasain meski cuma bentar :D
 
pengen ambil king sama babe gw kagak bole T_T
akhirnya ambil scorpio deh

gw pengen banget tuh king, g rewel, spare part tergolong mudah buat motor umuran nya, dan terjangkau harga spare part nya
 
wah.. Rx-king paman saya skrg msih sehat n segar bugar!! karena apa? lha iya lah, wong tiap ari jalannya alon-alon terus.. hidup paman saya!! :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.