• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

LCR Honda pakai berbagai corak berbeda di MotoGP 2016

yan raditya

IndoForum Addict E

LCR Honda dikabarkan akan menggunakan beberapa corak atau livery berbeda untuk motor RC213V dan timnya di seri-seri MotoGP musim ini, mengulang apa yang mereka lakukan pada beberapa tahun belakangan, demikian yang dilansir oleh MCN.

Givi, perusahaan Italia produsen bagasi motor, akan menjadi sponsor utama LCR Honda di Qatar, dengan corak merah dan putih seperti tahun lalu. Tim yang bermarkas di Monako inipun akan disponsori Rizoma di Austin, Catalunya dan Inggris dengan corak hitam dan putih.
Castrol yang dominan dengan warna hijau pun akan kembali, menghiasi RC213V milik Cal Crutchlow di San Marino dan Sepang. Meski begitu, tim yang dipimpin mantan pebalap GP125, Lucio Cecchinello ini belum menentukan corak untuk sisa seri lainnya.

LCR Honda kembali memutuskan untuk bergonta-ganti corak motor dan tim sesuai sponsor berkat mundurnya sponsor utama mereka tahun lalu, perusahaan finansial CWM yang ditutup akibat investigasi polisi atas isu pencucian uang.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top