• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jangan Tanyakan, Mengapa Sayang. Cukup Rasakan Saja!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.622
Nilai reaksi
23
Poin
0
Spoiler for dokumen pribadi (sigendut pensayang bening bening):
Jangan Tanyakan, Mengapa Cinta. Cukup Rasakan Saja!



Quote:
Semuanya orang pasti pernah jatuh sayang. Tapi pernahkah kalian bertanya mengapa dapat jatuh sayang? Kenapa sayang itu hadir? Dan kenapa tidak pernah kapok akan kesedihannya yg disebabkan oleh sayang? Bahkan dari tiap-tiap kesedihan sayang, obatnya kembali mensayangi? Hal aneh yg tidak ada habisnya untuk dibahas dalam satu buku, satu bulan, satu tahun, satu abad, bahkan satu dekade reinkarnasi manusia.

Ada apa dengan sayang? Cintamu ada apakah?

Pernahkah jantung kalian terpicu lebih kencang? Padahal cuma dengan melihatnya saja dari balik tirai. Atau dari layar ponsel yg cuma bersifat semu. Bahkan lebih dahsyat lagi ketika bertemu, bersentuhan & membuka banyak dialek dialek usang dari sebuah racikan kitab antik persayangan yg semakin mendunia & lebih modern.

Ada apa dengan sayang? Cinta, ada apa?

Berliku-liku sayang memberikan wejangan kasih, sebagai penyatuan hati di antara lawan jenis, yg sama-sama masih meraba pintu kesempurnaan. Yang dihadirkan kehidupan sehari-hari dimana kehadiran jadi hal yg paling dirindukan, walaupun seringkali mengalami kesedihan akibat gagal dalam mensayangi satu hati.

Oh sayang ada apakah dengan kehadirannya? Cinta mengapa oh sayang ...

Cinta mengapa kau hadirkan sepesonanya sayang dalam kehidupan ini, menciptakan daya tahan tak terkendalikan. Hingga terkadang tidak harap semua hal-hal yg indah ini, terlepaskan dari nikmatnya mensayangi.

Jangan pernah pergi sayang ....


Spoiler for dokumen pribadi y&m:
Jangan Tanyakan, Mengapa Cinta. Cukup Rasakan Saja!




Quote:
Kau tau bahwa sayang itu tidak pernah memilih siapa yg disayangi, mengapa harus mensayangi & kenapa harus mensayang dia? Padahal wajahnya tidak sesuai dengan yg diharapkan, padahal kantongnya tidak mencukupi kebutuhan, padahal sifatnya tidak menciptakan sebuab kenyamanan dalam diri. Padahal & terlampau banyak padahal yg pada akhirnya cuma dapat diam dengan para padahal yg pada akhirnya jadi perjalanan hidup yg disukai tanpa adanya kesenangan Namun kenapa sayang itu membawa rasa untuk lebih berkeharapan.

What happened, love?Love why is this? Is that my love?

Banyak sekali pertanyaan pertanyaan yg tak sanggup dijawab oleh hati ketika mencoba untuk menciptakan dirinya tersadar bahwa sayang ini bukanlah yg semestinya. Namun semua pertanyaan pertanyaan tersebut pada akhirnya hilang dengan sendirinya ketika seutas senyum melumerkan segalanya. Hingga pada akhirnya semua pertanyaan pertanyaan tersebut hilang dari ingatan.

Cinta oh sayang, mengapa saya jadi gila karenanya?

Cinta jadi tidak masuk akal, ketika semestinya sayang tersebut memasuki tatapan kesadaran, akan sebuah dilema hidup, yg mana sebuah sayang sanggup disederhanakan, ketika banyaknya disparitas memulai peranannya untuk sebuah perpecahan, lagi & lagi kekuatan sayang menciptakan semuanya jadi kecil bahkan tiada. Hal inilah yg jadi kekuatan sakti dari para pemuja sayang tidak harap melepaskannya.​



Spoiler for dokumen pribadi R&B:
Jangan Tanyakan, Mengapa Cinta. Cukup Rasakan Saja!




Quote:
Cinta juga terkadang membentuk kenyamanan dari sebuah hubungan persahabatan. Karena sayang terjadi pada jiwa seseorang dengan getaran-getaran yg tidak biasanya. Cinta yg serupa ini adalah sayang kepada sebuah hubungan yg mana tumbuh & berkembang seperti sediakala penanggulangannya bah.

"Ah sayang! Bedasarkan apakah sayang itu datangnya"

Kupikir sayang berasal dari sebuah kenyamanan yg diciptakan oleh sosok yg mempunyai kepribadian yg benar-benar bersifat tulus & tanpa pamrih. Sebab manusia itu akan lebih menghargai yg namanya sebuah kesederhanaan yg disederhanakan oleh sebuah mengatakan sederhana.

Namun ternyata saya mulai terpengaruh oleh hawanya sayang dalam bentuk benih benih. Lalu kemudian bersimbiosis untuk menciptakan segalanya tidak dapat dikontrol lebih baik lagian.

Cintaku no no no no no no....

Well sayang, oh sayang, bagaimana kah pemikiran dari hasil sayang yg parah? Atau juga yg pernah disakiti terlampau dalam, oleh sayang...?

Spoiler for opini del:
sayang oh sayang...hadirnya begitu saja, kentara dari padatnya umat manusia & sudut pandangnya




Opini pribadi Kemarin 23:24
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.