• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA

Diggie

IndoForum Beginner B
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
965
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA.

Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA


Ekspresi manajer Chelsea Frank Lampard saat mendampingi timnya menjalani partai final Piala FA melawan Arsenal di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui para pemainnya sempat terlena & merasa puas ketika sempat unggul cepat atas Arsenal di final Piala FA di Wembley, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), setelah Christian Pulisic mencetak gol lima menit usai laga dimulai.

"Kami memulai dengan baik untuk 10 atau 15 menit pertama, mencetak gol & menciptakan beberapa peluang lagi serta mengendalikan permainan, tetapi sesudahnya kami cuma dapat menyalahkan diri sendiri," mengatakan Lampard dalam komentar pascalaga diberitakan laman resmi Chelsea.

Baca juga: Arsenal pemenang Piala FA setelah bangkit tundukkan Chelsea

Arsenal kemudian bangkit menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Pierre-Emerick Aubameyang & di babak kedua pemain yg sama mencetak gol kedua untuk membalikkan keadaan sepenuhnya.

"Kami terlena. Terlalu berlama-lama dengan bola, tetapi memainkan umpan-umpan pendek tak penting seperti berjalan-jalan," ujar Lampard.

"Dan final Piala FA bukanlah kegiatan jalan-jalan. Kami membiarkan Arsenal memperoleh momentum & sejak itu semuanya akan sulit," katanya menambahkan.

Terlebih lagi, pada awal babak kedua Lampard harus kehilangan Pulisic, pemain kedua Chelsea yg menepi karena cedera hamstring setelah sang kapten Cesar Azpilicueta pada babak pertama.

"Kami mengawali babak kedua dengan bagus, kalau Christian dapat lanjut & mencetak gol ketimbang mengalami cedera hamstring, yah, keadaan pertandingan berkonspirasi melawan kami," mengatakan Lampard.

Baca juga: Kiper Arsenal sebut trofi FA penebusan untuk para suporter

Hanya enam menit setelah Aubameyang mencetak gol kedua membalikkan keadaan untuk Arsenal, keadaan Chelsea kian buruk sebab Mateo Kovacic menerima kartu kuning kedua & Lampard terpaksa mencari cara merampungkan laga dengan 10 pemain di lapangan.

"Tentu saja kami kecewa, tetapi menilik capaian kami sepanjang musim ini semua cukup positif," mengatakan Lampard.

"Hari ini semestinya jadi sentuhan pemanis akhir, tetapi yg terjadi tak demikian," pungkasnya.

Baca juga: Arsenal pemenang FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan
Baca juga: Daftar pemenang Piala FA: Arsenal kian mantap dengan 14 trofi

Berita diatas dikutip dari internet, jika Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.