• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lagi Rame Diskon Holland Bakery, Apakah Agan Tertarik Untuk Memborong Juga?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.567
Nilai reaksi
23
Poin
0
Lagi Rame Diskon Holland Bakery, Apakah Agan Tertarik Untuk Memborong Juga?


Dalam hal belanja, masyarakat Indonesia sangat identik dengan dua hal, barang diskonan & gratisan. Bisa dikatakan begitu karena sangat biasa dijumpai dikalangan mana saja. Baik mereka yg tingkat ekonominya rendah maupun yg secara finansial mapan (berlebihan).

Entah karena tergiur atas harga atau karena bahagia dapat menjangkau & membeli barang kesukaannya tanpa hitung-hitungan lagi, yg pasti fenomena ini memang sudah sangat familiar dikalangan masyarakat kita.

Sebuah pemandangan menarik baru-baru ini terjadi di sebuah toko roti legendaris. Toko roti yg sudah berdiri sejak zaman Belanda itu memang kondang & konon produk-produk yg disajikannya adalah kualitas rerotian nomor wahid. Apalagi kalau bukan Hollad Bakery.

Sebuah toko roti Holland Bakery di Jakarta menggelar diskon besar-besar yakni 45% & dengan cepat menyebar & jadi trending topik di media sosial. Saking populernya bahkan mengatakan kunci "Holland" memuncaki pencarian di twitter. Diskon besar-besaran tersebut diberikan dalam rangka ulang tahun Holland Bakery yg berlangssung pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Sontak informasi tersebut kemudian diikuti dengan membanjirnya para pembeli yg kemudian berbondong-bondong mengerjakan antrian di depan toko roti legendaris tersebut. Dari berbagai usia & gender terlihat sangat antusias memadati antrian panjang yg mengular. Salah satunya adalah di Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Akibat dari antrian panjang tersebut pelayan nampak gelagapan & banyak yg hingga kebingunan untuk melayani & menjawab pertanyaan-pertanyaan para pembeli.

Produk rerotian tersebut kemudian diborong oleh para pelanggan. Tak cuma satu, bahkan ada yg membeli hingga tiga produk sekaligus. Winda misalnya, salah seorang pengantri yg turut serta memadati toko roti itu bahkan memesan tiga tipe produk sekaligus. Dia membeli roti, bika ambon & pisang molen. Wanita berusia 38 tahun tersebut nampak sumringah & sangat bersemangat.

Apapun itu, pemberian diskon memang jadi salah satu daya tarik bagi pembeli untuk berbelanja dalam jumlah yg banyak. Selain ekonomis, hal begitu itu tentu saja sangat langka terjadi. Karenanya momen tersebut memang sangat wajar untuk dimanfaatkan sebaik mungkin.

Menyenangi diskon sih baik. Tetapi perlu juga dipikirkan supaya tidak membeli dalam jumlah yg terlalu banyak. Apalagi kalau barang tersebut tidak terlalu urgen untuk dimiliki. Pilihan bijaknya adalah tetap membeli tetapi dengan jumlah yg secukupnya. Anda tetap harus memprioritaskan kebutuhan mana yg harus dipenuhi lebih dulu. Jangan cuma karena diskon anda lantas jor-joran berbelanja tanpa memikirkan penting atau tidaknya barang yg anda beli tersebut. Barang-barang yg tidak terlalu dibutuhkan cuma akan sia-sia & mubazir.

Well, bagi anda penggemar aneka roti mungkin boleh mencoba ikut mengantri untuk berbelanja dengan memanfaatkan diskon Holland Bakery. Saran saya, belanjalah secukupnya ya.

Bagaimana nih gan & sist semua. Mau ikut belanja di Holland Bakery gak?

Narasi : Ulasan Pribadi

Sumber Referensi :

copyright @albyabby91 2023
Hari ini 14:56
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.