• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

L115A3 Sniper Gun yang Bisa Membunuh lebih dari 1 mile

suflame

IndoForum Junior C
No. Urut
103079
Sejak
18 Agt 2010
Pesan
2.199
Nilai reaksi
96
Poin
48
Seringkali disebut sebagai senapan penembak jitu terbaik 2010, L115A3,
sniper-view-150x100.jpg


peluru yang lebih berat untuk rentang lebih lama dan memiliki teleskop state-of-the-art dengan dua kali kekuatan pembesar dari versi lama. Lebih dari 500 berada pada urutan dari produsen Inggris, Akurasi Internasional.
Sejak pasukan Inggris pindah ke Provinsi Helmand dua tahun lalu untuk mengambil Taliban, permintaan untuk penembak jitu telah melonjak dan 120 tahun kini melewati sekolah pelatihan spesialis di Warminster di Wiltshire.
Satu orang mengatakan: "Ini adalah langkah maju. Aku akan menggunakan senapan baru di Afghanistan musim panas ini.
"Ini agak berat untuk membawa, tapi kekuatan tambahan worth it. Pemandangan teleskopik ditingkatkan dapat memotong melalui kabut panas, yang mencegah kita dari bercak target di kisaran lebih lama. "

sniper-550x408.jpg

009sniper_800x629-550x432.jpg

Seorang perwira senior di Support Senjata School di Warminster berkata: "Dengan senapan baru sekarang kita berharap untuk bisa terlibat target di 1.500 meter. Dengan versi lama itu sekitar 1.000 meter.
"Itu membuat perbedaan besar. Anda dapat menyimpan musuh di lengan panjang dengan penembak jitu. Atau Anda dapat memiliki beberapa dari mereka menembak secara bersamaan.
"Ini adalah untuk menghancurkan moral musuh jika sejumlah pejuang mereka tiba-tiba ditembak pada saat yang sama, dan mereka bahkan tidak bisa melihat di mana tembakan itu berasal. Mereka cenderung untuk mundur cepat. "
Pelatihan infanteri untuk menjadi penembak jitu dapat berlangsung hingga satu tahun, dan hanya para prajurit paling berbakat yang diizinkan bahkan untuk memulai kursus .
Pertama calon harus menguasai aspek teknis penembakan, belajar untuk menilai kekuatan angin yang sangat akurat menggunakan berbagai petunjuk, dan untuk menyesuaikan tujuan sesuai.
Sama seperti penting penembak jitu harus belajar untuk melacak mangsanya, pindah ke posisi dengan diam-diam ekstrim, kamuflase dirinya sempurna baik di cover alami atau kota-bekas luka pertempuran, dan kemudian menghilang sama diam-diam.
Petugas senior berkata: "Ada daftar tunggu yang panjang. Batalyon putus asa untuk mengirim tentara di sini untuk pelatihan, dan tiap-tiap prajurit ingin menjadi penembak jitu.
"Mereka dihargai sangat tinggi. Senapan baru ini akan membuat mereka bahkan lebih efektif. "

>:D<>:D<L115A3 senjata sniper terdasyat gan..........>:D<>:D<
 
baguss,,, 1 mil berarti 1,5 km ya/hmm

hebat dong berarti,,,, super long-ranged sniper gun/no1
 
senapan sniper yang sangat efektif gan..................,,,,,,,,,,dengan jangkauan yang cukup jauh/no1
 
bisa buat ngintip tetangga yg lagi mandi nan jauh disana../heh/heh/heh
 
memang bagus bro, liat aja di PB :p
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.