Kurangi Kolestrol dengan Buah Ajaib Berikut Ini!

novaria akhmad

IndoForum Newbie E


Berbicara soal konsumsi buah, jenis makanan yang satu ini sangat dianjurkan bagi Anda penderita kolesterol. Apalagi, ada beberapa jenis buah yang sudah terbukti ampuh mampu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.



Nah, apa saja buah-buahan itu? Yuk, simak daftarnya berikut ini!


1. Apel


Serat pektin yang sudah disinggung sebelumnya bisa ditemukan di dalam apel, terutama kulitnya. Selain itu, buah ini juga punya kandungan vitamin serta antioksidan polifenol yang bisa membantu menurunkan peradangan.

2. Alpukat



Kandungan lemak di dalam alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal yang sangat bermanfaat untuk kondisi jantung. Di samping itu, alpukat juga kaya kandungan vitamin, mineral, dan senyawa yang bisa menghambat proses penyerapan kolesterol di dalam tubuh.

3. Pir



Buah yang satu ini punya kandungan serat alami yang tinggi; bahkan, satu buah pir berukuran sedang saja sudah cukup untuk memenuhi 16% dari kebutuhan serat harian.

4. Varian Buah Beri



Beragam jenis buah beri seperti stroberi, cranberry, dan blueberry secara alami memang kaya akan kandungan serat pektin. Karena itu, konsumsi buah-buahan yang satu ini secara teratur jelas akan memberikan dampak positif bagi kondisi Anda.

5. Anggur



Seperti dengan beragam buah yang sudah disebutkan di atas, anggur pun kaya akan kandungan serat yang dapat larut di dalam air. Buah ini pun punya kandungan antioksidan nan tinggi, terutama varian anggur merah.


 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top