• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kunjungi Kawah Ijen Banyuwangi: Pengalaman Mendaki Gunung Ijen yg Menakjubkan!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.642
Nilai reaksi
23
Poin
0
Kunjungi Kawah Ijen Banyuwangi: Pengalaman Mendaki Gunung Ijen yg Menakjubkan!


Puncak Ijen - Kawah Ijen Banyuwangi​

Hai-hai! Selamat datang di KawanjelajahTour! Kami adalah spesialis dalam mengatur perjalanan & wisata, berbasis di Gresik, Jawa Timur. Kami jago dalam menyajikan Paket Wisata Murah ke Bromo, Kawah Ijen, Dieng, Jogja, & berbagai destinasi menarik di Jawa Timur.

Nah, kali ini kita mau cerita tentang satu tempat wisata alam di Jawa Timur yg sangat populer, nih! dimana lagi kalau bukan Kawah Ijen alias Gunung Ijen. Simak yuk!

Kunjungi Kawah Ijen Banyuwangi: Pengalaman Mendaki Gunung Ijen yg Menakjubkan!


Puncak Ijen - Panorama Kawah Ijen​

Kawah Ijen Banyuwangi atau Gunung Ijen jadi daya tarik utama para wisatawan, khususnya saat musim liburan. Dengan ketinggian mencapai 2.386 mdpl, Gunung Ijen menawarkan pengalaman mendaki yg tak terlupakan.

Yang bikin Gunung Ijen jadi daya tarik utama tuh fenomena alamnya yg bikin nganga, yaitu blue fire. Nah, fenomena langka ini bikin penasaran para wisatawan lokal & asing, jadi jangan heran kalo Gunung Ijen ini sering ramai dikunjungi sama orang-orang yg mau ngerasain keajaiban alam yg satu ini.

Namun, menurut peraturan baru di era pandemi & era new normal serta meningkatnya aktivitas vulkanik di kawah, pendakian ke kawah ijen dimulai pada pukul 03.00 WIB.Nah, karena aturan itu, jadinya wisatawan gak dapat lagi ngeliat pesona api biru ijen yg langka. Tapi jangan khawatir, masih dapat kok menikmati keindahan mentari terbit & warna biru yg khas di Puncak Kawah Ijen saat pagi menjelang.

Kunjungi Kawah Ijen Banyuwangi: Pengalaman Mendaki Gunung Ijen yg Menakjubkan!


Blue Fire Ijen | Fenomena Alam Kawah Ijen​

Bagi para pesayang fotografi, Kawah Ijen ini juga jadi destinasi yg super menarik, lho. Selain dapat mendaki yg seru, anda juga dapat mengabadikan momen-momen indah dalam beberapa foto panorama yg gak ada duanya. Pemandangan di sekitar Kawah Ijen tuh memang bikin mata kita melek, khususnya pas sunrise.


Kunjungi Kawah Ijen Banyuwangi: Pengalaman Mendaki Gunung Ijen yg Menakjubkan!


Puncak Ijen - Sunrise Kawah Ijen​

Tidaklah mengherankan kalau gunung berapi yg masih aktif ini sering ramai dikunjungi oleh pengunjung yg harap menyaksikan keindahannya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kawah Ijen. Kami, KawanjelajahTour, siap menolong mewujudkan perjalanan wisatamu ke destinasi yg menakjubkan ini. Paket Wisata Kawah Ijendan destinasi lainnya berangkat dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo & Banyuwangi.Dapatkan pengalaman tak terlupakan & nikmati keindahan alam yg spektakuler.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor yg tertera di profil kami atau kunjungi situs resmi kami di Kawanjelajahtour.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Kawah Ijen & destinasi lainnya. Ayo, jadikan momen liburanmu jadi momen yg tak terlupakan bersama kami! Hari ini 10:14
 
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kawah Ijen. Kami, KawanjelajahTour, siap menolong mewujudkan perjalanan wisatamu ke destinasi yg menakjubkan ini. Paket Wisata Kawah Ijen dan destinasi lainnya berangkat dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo & Banyuwangi.Dapatkan pengalaman tak terlupakan & nikmati keindahan alam yg spektakuler.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.