• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

KUMPULAN KATA-KATA GOMBAL TERLUCU 2015

beritabola99

IndoForum Newbie D
No. Urut
284572
Sejak
26 Apr 2015
Pesan
80
Nilai reaksi
0
Poin
6
VIVIAN - KUMPULAN BERITA TERLUCU - KUMPULAN CERITA TERLUCU - Kali ini Vivian akan kembali mencoba menghibur anda dengan beberapa cerita gombal dari beberapa pengalaman vivian, semoga kumpulan berita terlucu/kumpulan cerita terlucu kami selalu dapat menghibur anda yang sedang galau. Kita Mulai saja cerita gombal di bawah ini:
gombal.jpg
1. Kata-Kata Gombal'Sayang....! apakah kamu tahu malam ini koq tidak ada bintang yang nongol ya??? karena malam ini semua bintang nya sudah berpindah semua ke dalam mata kamu sayang....!!!'

2. akhir-akhir ini aku sangat gendut ya??? tau tidak kamu kenapa gua bisa begini..??? karena kamu sangat banyak mengembangkan cinta dalam hatiku!!

3. cinta bapak kamu seorang pengrajin springbed ya.....?? "kenapa cinta??" karena aku sangat nyaman
sekali apa bila berada dekat dengan kamu setiap harinya.

4. Sebelumnya saya mau minta maaf ni sama kamu, mungkin saya telah sangat berdosa terhadap kamu.. "kenapa gitu ??" karna setiap malam saya selalu bermimpi jadi pacar kamu selama nya, saya ingin mimpi tersebut menjadi sebuah kenyataan"Kok aneh banget ya"....!!!

5. tidak biasanya langit di siang hari sangat gelap, apa mungkin karena sinar matahari nya sekarang telah berpindah ke bola mata kamu yang indah.

6. Apakah kamu ingin menjadi penghangat ditiap malam-malam ku??? kesendirian dan kesepian ini telah menjadikan malam-malam ku sangat dingin sampai menusuk kedalam tulang ku, tidak akan pernah aku menjatuhkan air mata karena dirimu...karena setiap tetesan air mata mu itu akan membuatku selalu teringat betapa sakitnya diriku saat melepaskamu.

7. Mau kah kamu kalau kita berdua menjadi seorang pencuri...??? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukan sebaliknya gimana???

8. tidak akan pernah saya untuk meminta bintang dan bulan kepada mu...aku hanya meminta kamu untuk selalu menerangi diriku dibawah indahnya cahanya...

9. saya sudah tahu kalau bapak mu itu adalah seorang astronot...??? kok kamu bisa tau sich?? karena saya selalu melihat banyak nya bintang yang ada di mata kamu.

10. Tahu tidak setiap kali kita ciuman kalau ada pelangi yang kita lihat cuman setengahnya saja??? karena di mata kamu lah yang setengah lagi dia berada.

11. Kata semua orang mimpi itu harus selalu dikejar, maka dari itu kamu jangan bingung ya, kalau aku sampai saat ini masih saja ngejar-ngejar kamu terus.

12. saya begitu mencintaimu dengan sangat tulus didalam hati, namun saya ini bukan lah orang yang terbaik buat untuk mendampingin kamu.

13. Disini saya selalu memikirkan keadaan kamu, jangan pernah kamu mengira kalau aku tidak kangen sama kamu.

14. Kini zaman telah berubah......!!! semua orang yang ada didunia pada ngikutin yang nama nya trendi, tapi saya tidak, karena sampai saat ini selalu mengikutimu.

15. Aku sangat yakin kalau kamu pakai kartu indosat...!!! buktinya sinyal-sinyal cinta kamu begitu kuat sampai menusuk ke jantung hati aku setiap hari nya.
 
Terakhir disunting oleh moderator:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.