• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kuda Besi Yg Enak Di Ajak Labas Tikungan?

vathemankan

IndoForum Newbie E
No. Urut
10143
Sejak
4 Jan 2007
Pesan
43
Nilai reaksi
1
Poin
8
wah..

zx 130 mantap dah...

wa pernah nikung di kec 95an gt..

kalo boncengan mpe standar samping nyeret aspal..

itupun masih enak..


tapi itu semua nikung belokan kiri ya..

kalo kanan agak pelan coz swing armnya gak ngedukung buat nikung ke kanan...

malah nge buang gt boolnya..
 
wah..

zx 130 mantap dah...

wa pernah nikung di kec 95an gt..

kalo boncengan mpe standar samping nyeret aspal..

itupun masih enak..


tapi itu semua nikung belokan kiri ya..

kalo kanan agak pelan coz swing armnya gak ngedukung buat nikung ke kanan...

malah nge buang gt boolnya..


wah klo wat nikung kena standard aja ga usah pake motor bagus2 juga isa /heh
aku pernah di boncengin di tikungan S oro2 dowo malang waktu SMA cuma pake motor shogun thn 2000....
itu mah trgantung jokinya :p
 
sama kayak chika tergantung jokinya tuh and yang pasti motor balap donk /no1
 
hmmmm... motor spt di signature ogut bang??
 
@xerox:
gak kelebihan bobot yah?

gw pake jupiter mx dah asik nikungnya ampe miring2....

sekali lagi, semua tergnatung jokinya... /e4
 
TeRgantung Joki boS ................. kLow Zx itu Gw g suka saMa body nye .....Cc nya Sih MayaN..
 
kayaknya jupiter Z deh bro lagian larinya juga stabil kok bro kalau gak percaya cobain aja deh;););)
 
gw pake kaze R, nikung sampe sepatu gw abis digerus aspal,,stabil abiz cuy.

yang penting bannya, apa lagi pake Battlax..MANTAP,
bisa sampe kuping nyentuh aspal (he...he..he)truz ngudubrak alias nyium aspal
 
iYah.. BAn Serta Keadaan AsPaL nya juga Sgt MempengAruhi kk..

KL ban Nya bagus Tp ga cocok Ma AsPaL nya yah sAma jaa..

KL bannya Jelek aspal nya Bgs juga Sama aja..

Bgsnya Aspal Ma Ban nya Pas.. Psti EnaQ NikunG nya.. hehe
 
CBR150R ganti ban battlax depan belakang,nikung 110kpj :D

kalo FU ga brani ngerebah takut kena footstep :)
 
gue ikut .................
gue pernah pake tige d tikungan s besar enak bgt ngendaliin nya
kecepatan 110 km/h
pa lagi buat manuver tajam
tapi sayang coz klo bagi yang ga biasa terasa berat bgt
klo cbr untuk d trek patah ga enak bgt
 
tetep tergantung yang nunggangin,ane pernah diboncengin pake motor crypton, ampe rebah2
wakakakaka
 
Zx 130 95 ga keplintir yah?

SupraX g di 80 aja uda ga balance kiri kanan nya

Maklum saya kurang pro /sob
 
satria f 150 ...
gwe bilang itu motor yg paling enak dan kuenceng disegala medan dikelasnya ...
 
Zx 130 95 ga keplintir yah?

SupraX g di 80 aja uda ga balance kiri kanan nya

Maklum saya kurang pro
__________________
masa sih om
kalo supra x 120 km/jam = 100 km/jam di ZX (sorry kalo salah itungan wa)

masa nga balance
wa aja pake supra x 2003 bawa 120 masi isa manuver di tikungan
 
gw lebih suka rebah pake supraX gw drpd pake CBR...
lmyan stabil tuh motor :)
 
Pada ribet semua,,,gw klo tikungan naek sepeda jg dah ampe rebah2 huehehe...abis kga punya motor hehehe.....
 
Pada ribet semua,,,gw klo tikungan naek sepeda jg dah ampe rebah2 huehehe...abis kga punya motor hehehe.....

:-O =))
yup bener banged bro...

aku aja pake crypton 98 aja di tikungan bisa gasruk standard-nya.
motor tu gak ngaruh, yang penting bisa ngimbangi waktu nikung n gaya nikung patah-nya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.