Kritik dan Saran buat Sport Zone

emhhh

IndoForum Beginner B
Silahkan tulis Kritik dan Saran kalian buat Sport Zone (termasuk Sub forum di dalamnya)
Jika ada kritik buat para moderator silahkan juga ditulis di sini.

Dan dalam gunakanlah bahasa yang sopan dan jangan mengundang flame agar masalah tersebut bisa ditampung dan didiskusikan secara baik2...

Moderator Sport Zone yang aktif di sini adalah: emhhh, liong_son, Han`
 

nesya

IndoForum Newbie B
aku ada nih kk emmhh . Kalo post gambarnya yg WWE ato apa lah sizenya jgn gede2 /wah jadinya loadingnya aku lama sih /wah
 

emhhh

IndoForum Beginner B
aku ada nih kk emmhh . Kalo post gambarnya yg WWE ato apa lah sizenya jgn gede2 /wah jadinya loadingnya aku lama sih /wah
Waduh kritik yang susah juga nih, soalnya kmaren udah pada stuju gw post gambarnya di situ. Gimana kalo ditampung dulu, nunggu pendapat yg lain...

Ayo dong yang lainnya, kalo punya kritik ato saran silakan ditulis di sini, ngak usa malu2 :D :D :D
 

kakek

IndoForum Beginner A
Sekedar saran neh yah....gmn kl om emhhh upload gambar" diva WWE :x

yah d bkin thread sendiri bgeto lah maksudku
 

emhhh

IndoForum Beginner B
Sekedar saran neh yah....gmn kl om emhhh upload gambar" diva WWE :x

yah d bkin thread sendiri bgeto lah maksudku
Gw sih stuju2 aja. walaupun gw udah bukan mod d sini tapi gw bisa lah bantu2 upload gambar.
Lo bikin threadnya aja duluan kakek...
 

Vans eiger

IndoForum Senior C
Silakan berikan Kritik & Saranya pada forum Sports Zone. Partisipasi kalian dalam memberikan saran & kritik akan sangat bernilai untuk perkembangan forum ini. :)
 

yan raditya

IndoForum Addict E
kalok PON riau di kususnya cabang pencak silat di update truss gak,.,??
Kabupaten Boyolali menargetkan perolehan emas pada cabang olahraga pencak silat dan bina raga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-18 yang akan berlangsung di Pekanbaru, Selasa-Kamis (11-20/9/2012).

Demikian dikemukakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Boyolali, Bambang Marsudi kepada wartawan, Kamis (5/9/2012). Bambang menyebutkan Kabupaten Boyolali mengirim atlet yang akan beradu kemampuan di cabang olahraga pencak silat, bina raga, serta dua pemain sepakbola. Sebelumnya, para atlet tersebut mengikuti tahap prakualifikasi atau penyisihan di pra-PON di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Hasil kualifikasi di NTB tersebut, untuk Boyolali cukup membanggakan,” ungkapnya. Bambang menyakini hasil kualifikasi itu dapat menjadi tolok ukur bagi tim atlet Boyolali bisa bersaing dengan atlet daerah lain pada ajang PON XVIII di Pekanbaru.
Selain satu atlet bina raga, tiga atlet pencak silat, dua pemain sepakbola, dua ofisial pencak silat, Boyolali juga mengirim satu wasit aeromodeling. “Penentuan kuota atlet yang dikirim pada PON tergantung KONI Provinsi Jateng,” katanya.

Bambang menyatakan optimistis para atlet yang berlaga mampu meraih prestasi gemilang dalam ajang tersebut. Sebagai persiapan, Bambang berharap selain latihan, atlet juga menjaga kondisi dan stamina sehingga saat bertanding bisa berlaga secara optimal. ”Tim berangkat ke Pekanbaru hari ini,” pungkasnya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top