• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kostas Tsimikas jadi rekrutan pertama Liverpool musim panas ini

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Kostas Tsimikas jadi rekrutan pertama Liverpool musim panas ini.

Kostas Tsimikas jadi rekrutan perdana Liverpool musim panas ini


Bek kiri Olympiacos Kostas Tsimikas (kanan) saat berduel dengan pemain Arsenal Hector Bellerin dalam pertandingan Liga Europa di Stadion Emirates, London, 27 Februari 2020. (REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool menandatangani kontrak pembelian pertamanya musim panas ini dengan mendatangkan bek Yunani Kostas Tsimikas dari Olympiakos Piraeus untuk jangka panjang, biasa klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Bek kiri berusia 24 tahun itu menciptakan 46 penampilan untuk Olympiakos pada semua lomba musim lalu ketika mereka menjuarai liga Yunani untuk ke-45 kalinyae.

Rincian finansial kontrak ini tidak diberikan namun media massa Inggris menyebut Liverpool membayarkan 11 juta pound (Rp210 miliar) untuk pemain yg tiga kali memperkuat timnas Yunani sejak mengerjakan debutnya pada Oktober 2018.

Baca juga: Liverpool di ambang rampungkan perekrutan bek Olympiakos

"Saya bahagia sekali, saya bangga sekali berada di sini. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia. Adalah kehormatan berada di sini & saya akan memberikan yg terbaik," mengatakan Tsmikas kepada laman klub.

"Liga ini, saya suka sekali. Saya menontonnya di televisi & sering jadi salah satu mimpi saya sejak kecil untuk datang bermain di liga ini."

"Dengan kerja akbar & fokus yg saya berikan & yg pelatih (Juergen Klopp) harapkan, & setiap hari bekerja keras di latihan, saya dapat berada di level paling tinggi."

Baca juga: Liverpool incar bek Norwich Jamal Lewis untuk melapis Robertson

"Saya harap mencapai tujuan-tujuan kami. Menjuarai lagi liga & juga menjuarai Liga Champions."

Liverpool menjuarai lomba klub elite Eropa ini pada 2019 tetapi disingkirkan oleh Atletico Madrid pada 16 akbar musim ini.

Tsimikas, yg sempat dipinjamkan ke klub Denmark Esjberg & klub Belanda Willem II, memiliki pengalaman Liga Champions & diperkirakan jadi pelapis bek kiri Andy Robertson.

"Kami sudah menyaksikan Kostas sejak lama & sungguh bahagia dia sudah bergabung dengan saya. Sungguh kabar sempurna sebelum kami segera kembali bersama," mengatakan Klopp.

"Dia pesepak bola yg sangat bagus dengan sikap pemenang & bersaing, & saya sungguh menyukai mentalitasnya."

Baca juga: Liverpool hadapi musuh-musuh lebih kuat musim depan
Baca juga: Ringkasan & klasemen akhir Liga Premier Inggris 2019/20

Berita diatas dikutip dari internet, jika Kostas Tsimikas jadi rekrutan pertama Liverpool musim panas ini adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.