• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Konflik internal makin parah, enam direktur Barcelona mundur

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Konflik internal makin parah, enam direktur Barcelona mundur.

Konflik internal makin parah, enam direktur Barcelona mundur


Pelatih baru Barcelona Quique Setien (kiri) berpose bersama Presiden Klub Josep Maria Bartomeu & Direktur Olahraga Eric Abidal saat diperkenalkan ke publik di Camp Nou, Barcelona, Selasa (14/1/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.

Jakarta (ANTARA) - Enam direktur Barcelona memutuskan mengundurkan diri dari posisinya, menurut laporan Goal pada Jumat (10/4).

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah diberitahu dari mereka terkait keputusan tersebut.

Wakil presiden klub Emili Rousand & Enrique Tombas akan mengundurkan diri, bersama direktur Silvio Elias, Maria Teixidor, Josep Pont & Jordi Clasamiglia.

Pengunduran diri ini sudah dikonfirmasi melalui sebuah surat yg dikirim ke Bartomeu, dengan keenamnya menyerukan supaya kepemimpinan klub harus ditinjau sesegera mungkin demi memastikan Barcelona bangkit kembali dari tantangan yg disebabkan oleh krisis virus corona.

"Kami harap menyampaikan, direktur yg bertanda tangan di bawah ini sudah mengatakan kepada kepada Presiden Bartomeu untuk mundur dari jabatan ini. Kami merasa tidak sanggup mempertahankan bukti diri klub di masa depan,” sebut surat itu yg dikutip Goal hari ini.

Baca juga: Lionel Messi bantah akan pindah ke Inter

"Kami hingga pada titik ini karena tak sanggup memutarbalikkan kriteria & kondisi dari manajemen klub dalam menghadapi tantangan penting di masa depan & terutama, skenario baru setelah pandemi virus corona ini,"

"Kami juga menggarisbawahi bahwa kami tidak terlibat dalam skandal media sosial, diketahui dengan sebutan 'Barcagate' yg kami ketahui dari media."

"Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kami menyampaikan terima kasih kepada rekan di Dewan Direksi. Kami juga berterima kasih kepada para eksekutif, karyawan klub atas dukungan & kerja bagus mereka selama ini.”

Dengan keadaan ini, maka dewan direksi Barcelona berkurang dari 19 orang jadi 13 orang. Menurut aturan klub, dewan direksi minimal harus diisi oleh 14 orang. Karena itu, Bartomeu wajib untuk segera menunjuk satu direktur baru.

Bartomeu sendiri menjabat presiden klub Katalunya tersebut sejak Juli 2015.

Baca juga: Philippe Coutinho bakal dipinjamkan ke Chelsea

Berita diatas dikutip dari internet, jika Konflik internal makin parah, enam direktur Barcelona mundur adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.