• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kondisi Ekonomi Amerika Menurut Pendapat Bill Gates !

dragonn

IndoForum Newbie D
No. Urut
53527
Sejak
24 Sep 2008
Pesan
70
Nilai reaksi
3
Poin
8
Pendiri Microsoft yang juga jutawan asal Amerika Serikat, Bill Gates, memprediksi bahwa Amerika membutuhkan waktu 10 tahun untuk memperbaiki perekonomian dari terpaan badai krisis yang sedang terjadi.

"Pasar uang dan kondisi perekonomian yang berkembang sepanjang tahun ini tidak pernah terjadi sebelumnya," demikian pernyataan Gates dalam tulisannya di surat tahunan pertama, seperti dikutip AFP.

"Saya berharap saat saya menulis pandangan saya dalam laporan yang sama pada dua tahun mendatang, saya bisa memandang bahwa ini merupakan refleksi jangka pendek dan sudah terlewati," tambahnya lagi.

Menurutnya, faktor inovasi teknologi dan sektor ilmiah dianggap bisa sebagai penggerak utama dalam proses pemulihan ekonomi Negeri Paman Sam. "Berbagai inovasi yang tengah diciptakan bisa membawa kemajuan nyata dalam memecahkan masalah besar, dan akan membantu memperbaiki dan menyegarkan kembali ekonomi dunia," kata Gates

Milioner ini merasa terilhami untuk menulis surat tahunan bagi Yayasan miliknya dan istrinya, Bill and Melinda Fondation, yang berdiri pada 1994.

"Dalam waktu dekat, Warren Buffet akan membuat keajaiban," tuturnya, sambil menambahkan orang kaya papan atas di Amerika ini akan memberikan hibah bagi yayasannya.

Yayasan Gates berperan dalam memberantas kematian masa kecil, memperbaiki pertanian global dan pendidikan di Amerika Serikat, dan perkelahian polio, AIDS dan malaria.

"Saya cukup mujur mengumpulkan kekayaan yang masuk ke yayasan karena saya mendapat pendidikan luar biasa dan dilahirkan di Amerika Serikat, di mana inovasi dan pengambilan risiko dihargai," kata Gates pada bagian suratnya tentang pendidikan di Amerika Serikat.
 
PERTAMAX.

hahaha ..

Walaupun Sudah Kaya.,, Tapi tetap tidak sombong..

patut di contoh .
 
^
Oeang sekaya ill gates udah gak peerlu sombong lagi, semua juga udah tau, wkwkwkw
 
@yup bener
dy mah nyantai aja, tinggal menikmati hidup ini
 
@all
siapa bilang dia gk sombong
masa gw minta core i7 aja gk dikasih @_@
 
^
^
jah,, gw yg menta dvd all excess aja gag di kasih apalagu lugh yg core i7
 
justru biasanya orang sombong itu malah ga punya apa2 jadi dia mengandalkan kesombongannya untuk menutupi kekurangannya. waspadalah...waspadalah...!!!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.