• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kocak! Mahasiswi Ini, Malah Bertingkah Absurd Saat Yudisium Online di Depan Dekan

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.370
Nilai reaksi
23
Poin
0
Hello warga kaskus semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yg Tamvan, rajin membaca, & suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yg sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Kocak! Mahasiswi Ini, Malah Bertingkah Absurd Saat Yudisium Online di Depan Dekan


Pada kesempatan yg berbahagia ini, TS harap ngebahas salah satu video viral. TS sendiri mengaku sudah 10x ngeplay ni video, ngakak banget. Gimana ya menjelaskannya? Intinya dari video ini, TS merasa ada beberapa jiwa dalam diri TS ikut bergejolak yeah you knowlah keformalitasnya hilang karena tingkah absrudnya ini wkwk (bikin iri)

{thread_title}


Video ini, TS dapat dari sebuah cuitan @septemberchilds. Dalam cuitannya, ia mengatakan video tersebut adalah yudisium online di Universitasnya (semenjak corona hampir semua aktivitas serba online) yg dilaksanakan secara live streaming. Yah walaupun, videonya ditake terlebih dahulu. Entah bagaimana pihak univ memilih video absurd tersebut untuk ditampilkan di acara yudisium yg diketahui sakral(ini masih jadi misteri)

Kocak! Mahasiswi Ini, Malah Bertingkah Absurd Saat Yudisium Online di Depan Dekan



Selain itu, ia membenarkan juga bahwa cewe dalam video tersebut adalah katingnya (kaka tingkatnya). Ia juga mengatakan walaupun tingkah tu cewe bertingkah absurd di video. Ternyata aslinya pinter. Buktinya, ia mendapatkan IPK 3.57 (Luar biasa)

Kemudian, TS juga mengerjakan penelusuran lebih lanjut di akun instagramnya & menemukan bahwa ia juga aktif berorganisasi (BEM) & mahasiswa berprestasi (informasi ini tertulis di bio instagramnya)

Kocak! Mahasiswi Ini, Malah Bertingkah Absurd Saat Yudisium Online di Depan Dekan


Orang pinter mah bebas ya, entah bagaimana ekspresi sebenarnya dari dosennya dibalik masker wkwk. Sekilas, TS lihat ada dosen malah memberikan 2 jempol & terlihat tersenyum melihat tingkah absurd mahasiswanya itu

Kocak! Mahasiswi Ini, Malah Bertingkah Absurd Saat Yudisium Online di Depan Dekan


Diakhir video juga, ia malah memberikan salam mahasiswa walaupun sudah resmi jadi alumni alias bukan mahasiswa lagi, whateverlah wkwk

Pertanyaanya, beranikah warga kaskus mengerjakan hal serupa? Itung-itung uji nyali. Kalo pintar mah gak papa diakhir petualangan ngasih kesan yg berbeda dari biasanya. Misalkan sudah bodo, kuliah malas-malasan bertingkah pula saat yudisium. Auto dapat azab & dimaki sama dosen-dosen haha

Selamat deh intinya kepada mbaknya, sukses terus & semoga segera mendapatkan pekerjaan !!!

PENUTUP

Semoga thread sederhana dari TS dapat menghibur warga kaskus semuanya ya. Jangan lupa untuk sering jaga kesehatan & mohon maaf lahir & batin juga kalau TS ada salah kata/komen. Terus ikutin thread sederhana dari TS berikutnya ya !!!​

Sumber Tulisan : Otak TS,Instagram Mbaknya
Sumber Video :Twitter

Hari ini 09:40
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.