• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

klub renang rahasia 'nudis club'

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
6BoVJ.jpg

Danau di Taman Cornbury, Kota Oxfordshire, Inggris, menjadi tempat bertemu para anggota sebuah klub renang rahasia. Saat berenang, mereka seluruhnya telanjang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (13/8), para perenang ini bertemu di Festival Wilderness, sebuah ajang tahunan bagi orang-orang hidup tanpa busana atau biasa disebut kaum nudis.

Anggota klub renang ini baru bertemu hari ini sekaligus menandai diluncurkannya klub renang baru bernama Secret Swimming Community (SSC). Mereka menjadi anggota bakal diajak berenang di lokasi terpilih dan dijanjikan dengan pengalaman berenang tak terlupakan. Hanya anggota resmi bakal diberi tahu lokasi renang itu.

Pembuat klub, Fabien Riggall, mengatakan ini pengalaman luar biasa. "Ini menyenangkan sebab berbeda. Anda akan lebih merasa nyaman berenang telanjang bersama kelompok Anda sendiri," ujarnya.

Klub ini telah mempunyai sekitar dua ribu anggota dari seluruh dunia. Mereka merayakan ritual berenang telanjang di negara masing-masing. SSC sudah memiliki cabang di Inggris, Prancis, Amerika Serikat, dan Italia.

Tiap orang ingin bergabung mendaftar melalui situs remsi klub renang kaum nudis itu. Setiap bulan, mereka akan menerima pemberitahuan lokasi renang bareng rahasia.
VxDbZ.jpg
gEnZO.jpg
W1VCl.jpg
d3Nb9.jpg
YHXC.jpg
i17Cz.jpg
XfMU3.jpg
OEqL.jpg
 
hahahah gila ya kok bisa ya kayak gitu ya mantap ni gokil ya
 
ahahaha klo ada di indonesia pastikan invite ane gan..

btw selain renang boleh ngapain lagi gak??
 
Wah, gimana ya kalau ad di indonesia??
Pasti yang ikut paling banyak di dunia..
hahaha
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.