• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kesalahan Yang Mungkin Terjadi Saat Memanfaatkan Peluang Usaha Jasa Pengiriman Barang

raihankhalidah

IndoForum Newbie F
No. Urut
287286
Sejak
18 Jan 2017
Pesan
25
Nilai reaksi
0
Poin
1
PANDUEXPRESS – Sudah bukan rahasia umum kalau peluang usaha jasa pengiriman barang sekarang ini sangat besar. Selain karena maraknya toko online yang memastikan peningkatan dalam angka pengiriman, semakin banyaknya pelajar Indonesia yang berkuliah di luar negeri juga ikut menyumbangkan peningkatan peluang usaha jasa pengiriman barang. Tentu langkah yang tepat bagi kamu yang ingin memulai usaha atau bisnis sendiri untuk memanfaatkan peluang ini.

Salah satu cara memanfaatkan peluang ini adalah dengan bergabung menjadi franchise atau mitra bisnis dari perusahaan ekspedisi yang sudah memiliki nama besar juga pengalaman di bidang pengiriman barang selama puluhan tahun. Ada banyak usaha ekspedisi yang membuka peluang untuk bergabung bersama mereka, salah satunya Pandu Express.

Pandu Express dengan pengalaman selama puluhan tahun dan sampai sekarang masih menjadi salah satu ekspedisi yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia tentu akan menjadi rekanan terbaik kamu untuk memanfaatkan peluang ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana cara bergabung menjadi mitra bisnis mereka, kamu dapat langsung mengunjungi website mereka,www.panduexpress.com.

Peluang sebensar apapun tentu akan sia-sia jika kamu melakukan kesalahan yang seharusnya dapat kamu hindari. Beberapa kesalahan yang mungkin terjadi dan sering dilakukan adalah:

Tidak memiliki rencana bisnis yang matang. Bergabung menjadi mitra bisnis bukan berarti menjalankan bisnis tanpa perencanaan yang matang. Kamu tetap harus memiliki visi yang kuat dan rencana pengembangan sehingga bisnis kamu dapat berkembang dan semakin menguntungkanmu juga rekan bisnis yang kamu pilih.

Klien adalah yang utama. Ingat, usaha pengiriman barang bergerak di bidang jasa sehingga kepuasan klien atau pelanggan harus selalu kamu utamakan. Tidak peduli keputusan bisnis apa yang akan kamu ambil kamu tetap harus selalu menomor satukan klien atau pelanggan. Jila klien puas dengan kinerja dan jasa yang kamu tawarkan mereka akan menjadi alat promosi yang sangat kuat.



Kurangnya dukungan pemasaran. Promosi dari mulut ke mulut memang efektif tetapi dalam bisnis itu saja tidak cukup. Bisnis kamu mungkin baru seumur jagung walau begitu tentu saja kamu harus memiliki rencana dan dukungan pemasaran yang mumpuni sehingga bisnis kamu dapat mengikuti perkembangan kebutuhan klien atau pelangganmu.

Sumber
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.