• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

(Keren Gan) Challenge Cat Hijau, Challenge Baru Yang Aneh Dan Unik

Angela

IndoForum Junior E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
1.584
Nilai reaksi
0
Poin
0
Aku sudah mencoba tantangan aneh ini & ternyata berhasil gan
emoticon-Wow
.

Kemarin, setelah saya berbuka puasa dgn rendang & ikan bakar, saya iseng-iseng mencoba mengecat ******ku sendiri dengan cat yg berwarna hijau (sorry terpaksa disensor karena bahasanya terlalu jorok). Berhubung kemarin di rumah sakit saya baru saja diambil darahnya untuk tes virus Corona, saya jadi semakin berani untuk mengerjakan tantangan aneh ini
emoticon-Big Grin
.

Aku mengerjakan hal ini dengan sendirian di dlm kamarku sendiri. Aku masuk ke kamarku di lantai dua, kemudian saya mengunci pintu kamarku rapat-rapat (karena saya takut banget kalau ibuku/bapakku/kakakku masuk ke dalam kamarku & memergoki aku).

Aku mengambil cat hijau & kuas cat yg ada di dalam tas sekolahku. Kemudian, saya mengecat ******ku sendiri dengan cat hijau tadi.

Hasilnya bagus & rapi banget sih. Tapi rasanya nggak nyaman banget g4nZzZ, rasanya cukup menyiksaaaa
emoticon-Frown
.

Untungnya, kakak laki-lakiku nggak tahu soal cat hijau ini. Kakakku cuma memperhatikan saya dengan sedikit heran, mengapa cara dudukku & cara jalanku agak aneh
emoticon-Bingung
. Seperti cara jalan orang yg kakinya sakit gitu
emoticon-Bingung
.

Waktu saya ditanya sama kakak laki-lakiku, saya cuma bilang kalau kakiku sakit karena saya baru saja terpeleset & jatuh. Padahal kakiku baik-baik saja & sama sekali nggak apa-apa, saya cuma sedang memakai cat hijau
emoticon-Malu
.


Catatan: saya cewek, bukan cowok Hari ini 17:08
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.