Kenapa Ibu Hamil Nggak Boleh Tidur Telentang, Sih?

raratania

IndoForum Newbie C


Posisi wuenak alias PW saat tidur tiap orangnya pasti beda-beda nih. Ada dari kamu yang paling suka tidur tengkurep atau menghadap ke kiri. Ada juga yang suka menghadap ke kanan supaya jantung nggak tertekan. Dan ada yang bisa lelap banget kalau tidurnya telentang. Tapi untuk ibu hamil posisi tidur telentang justru bahaya, kenapa ya?

Cari tau di sini, yuk!
 

VeRahmi

IndoForum Newbie E
karena kalo telen tang nanti keseretan ngga bisa napas gimana? ok ok. tapi sebenernya telentang juga enak2 aja sih asal kanan kiri kasih bantal. aku dikasi tahu sama dokter2 di Halodoc, nih bun. Kan klo tidur nyamping aku ga bisa bangun. dokternya nyaraninnya banyak juga pas konsultasi. mereka ready 24 jam bun. bisa tanya kapan aja, kalo butuh obat juga bisa cari di Halodoc.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top