Kejadian Menarik Apa Yang Kamu Lihat Hari ini?

penguasa

IndoForum Newbie F
kalau aku sedang melihat bidadari cantik...................... yaitu kau..........

hehehe kamu manis bgt
 

penguasa

IndoForum Newbie F
walaupun tidak melihat dari avatar ............ kecantikanmu sudah terlihat dari caramu menulis post
 

magnum

IndoForum Activist C
^
^
^
^
buset om jgn OOT, tar kalau preman daerah sini lewat gawat /swt

menarok apa menorak ???
menarok itu apa yah? /hmm
 

pinnacullata

IndoForum Activist C
^ iya gw penasaran banget hwhwhwhwhw

yang gw tau munaroh di doel hwhwhwhwhw /heh /heh


ga ada kayanya juga gw baru bangun seh/no1
 

v0LtaGe

IndoForum Senior A
=)) =))

Masih ngantuk yah om?

/hmm Kejadian apa yah.. Ada tuh tadi pagi anak baru diskolahan g kena MOS
 

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
Hus hus hus udh jangan pada OOT keauan preman lounge nyahoook loe semua /gg /gg /gg /gg

ga ada pagi ini coz belom keluar rumah sih /no1

bntr gue gantiin dulu tuh judulnya /heh gue kirain munawaroh wakakakakkaka
 

Lovelytze2

IndoForum Senior D
^
^
^
Alah, seneng juga 'kan... Huhuhu~~~~ (o^.^o)

Kemaren sich, waktu iPhone 3G baru d jual d Tokyo..
Buset, toko belum buka, dah pada antri.. panjang banget,,, >_<
 

legionsa

IndoForum Senior A
^
uda ke jepang tante... ntar gw susul wkwkwkw.... hari kejadian menarik gw liat matic di modif kayak motor sport di Imposible matic2 duh keren bgt....
 

TomiES

IndoForum Junior D
/heh

wa senang banget tadi pagi kumpul2 lage anak2 SMAku... yang tersisa... soalnya udah sebagian hijrah ke tempat laen...

wa kumpul2 sama tman2 cewek wa... bisa dipeluk2 seperti biasa.. /heh
berdempet2an... asik bener...

kalo disamain seperti iklan... gini nie....

"ADEM BENER HAH...."

mudah2an Dikuliah nanti bisa sebahagia seperti diSMA... /gg
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top