• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kecantikan Dannia Salsabilla Yang Selalu Menciptakan Sulit Untuk Melupakannya

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
36.994
Nilai reaksi
19
Poin
0
Dannia Salsabilla berhasil mencuri perhatian publik sejak awal. Ia memasuki dunia entertainment lewat film layar lebar SIN: When Your Lover Is Your Own Brother di tahun 2019.
Perannya sebagai Stephanie yg merupakan sahabat Metta, tokoh utama wanita yg diperankan oleh John Mawar Eva berhasil mencuri perhatian. Setelah film itu, ia langsung mendapat tawaran untuk berakting di film lain.
Gadis keturunan Arab-Indonesia-Belanda ini juga muncul di film Death Letter (2020). Dalam film yg diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama itu, ia memerankan tabiat Renata, si cantik kampus, incaran para pria.

Namanya semakin diketahui saat ia berakting di film Mariposa (2020) yg juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara & Junior Roberts.

Hingga tahun 2020 ini, diketahui ia sudah bergabung dengan dua judul sinetron yaitu Magic Tumbler 3 & Magic Tasbih. Selain sinetron, ia juga diketahui beberapa kali tampil di FTV.


Fakta Menarik Dannia Salsabilla
Ia jadi viral karena fotonya diunggah di Instagram aktor Adipati Dolken. Banyak yg mengira mereka berpacaran, padahal keduanya baru saja berjumpa di pemutaran perdana film Earth of Mankind and Bet.
Ada juga isu viralitas yg jadi penyebab putusnya Adipati & Vanessa saat itu. Adipati menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai fotografi & menjadikan Dannia sebagai modelnya. Sedangkan Dannia tidak mengetahui bahwa foto tersebut akan diunggah oleh Duke.
Di usianya yg masih muda, ia sudah memiliki usaha bernama LUX Wore.
Dia sangat menyukai kucing & memeliharanya di rumah.
Penyanyi idolanya adalah Taylor Swift & BLACKPINK.
Dia memiliki hobi membaca. Novel favoritnya adalah Rain karya Tere Liye & Pulang karya Laila S Chudori.
Ia pernah dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Mariposa, Abun Sungkar. Namun keduanya membantah & menyebut yg jatuh sayang adalah Manda & Rian, tabiat yg mereka perankan.
Dia berteman dengan adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal.

Kecantikan Dannia Salsabilla Yang Selalu Membuat Sulit Untuk Melupakannya

Kecantikan Dannia Salsabilla Yang Selalu Membuat Sulit Untuk Melupakannya

Lihat Foto FotoDannia Salsabilla Selengkapnya Disini Gan Hari ini 04:19
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.