• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kebiasaan lama yg gak bisa ditinggalin & masih dikerjain sampe sekarang?

Angela

IndoForum Addict B
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
34.200
Nilai reaksi
17
Poin
0
Ane mau cerita kebiasaan ane yg susah banget ditinggalin, ibarat mengatakan mau ditegor gak dewasa kek, gak pantes kek, ane bodo amat, yaitu gigitin kuku ane sampe abisss, tandess, sampe ke dasar...
emoticon-Amazed


gak tau kenapa kalo ane lagi gak megang apapun nih jari langsung nempel ke gigi ane. kriukk..kletek, cetaakz, duh nyaman banget deh rasanya kalo udah habis tuh kuku kagak bakalan dapat brenti dah..

Walhasil.. jari2 ane kagak pernah secantik cewe2 pada umumnya.. biasanya udah sibuk meni pedilah, pake kuku palsulah, cutekan dll. Semua itu gak akan pernah ane lakuin, karena cuma akan menghalangi kebiasaan buruk (baca=menyenangkan)

Walaupun katanya itu menunjukkan ane punya masalah kejiwaan dsb. Yah paling tidak ane masih dapat menyangkal, kata-kata yg mengasumsikan "Jangan sampe gigit jari" Hlaaah mank nape?? yg penting kgk gigit jari orang kan?
emoticon-Wink


Hari ini 20:50
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.