• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Keberadaan Kerajaan Gaib Wentira yg Mysterius

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.866
Nilai reaksi
24
Poin
0
Keberadaan Kerajaan Gaib Wentira yg Mysterius


Gan, agan-agan & sista-sista sekalian, pasti sudah sering denger kan tentang cerita kerajaan gaib Wentira? Yap, ini nih salah satu cerita rahasia yg bikin penasaran banget! Meski zaman udah modern, ternyata mitos-mitos mistis kayak gini masih nempel kuat di hati masyarakat kita.

******************

Jadi begini, ada kota Wentira yg konon katanya termasuk kota gaib di Indonesia. Kabarnya, kota ini berlokasi di Sulawesi. Nggak banyak orang yg dapat liat langsung Wentira ini, jadi bikin rahasia banget gitu. Denger-denger sih, Wentira ini tempatnya kerajaan jin yg akbar banget, & letaknya di tengah hutan belantara antara Palu & Mutong. Katanya lagi, di kota ini ada pemimpin yg punya 7 panglima perang & bala tentara yg gak terhitung banyaknya. Mengerikan banget ya!

Wentira emang terkenal sebagai tempat yg gelap & serem. Cuma beberapa orang dengan kemampuan spesifik aja yg dapat liat ke sisi mistisnya ini. Gimana ya, pengen banget dapat ngerasain sensasi seremnya Wentira tetapi kok agan & sista gak dapat lihat ya?

Tapi tunggu dulu, jangan sampe kalian kecewa! Sebenarnya banyak yg ngomong kalo Wentira ini cuma mitos doang. Nggak ada bukti konkret tentang keberadaannya. Cuma beberapa orang dengan kemampuan supranatural yg ngaku-ngaku pernah liat. Mungkin mereka ini udah kepanasan di bawah terik mentari kali ya?

Yap, kita dapat simpulkan bahwa kerajaan gaib Wentira ini memang bikin penasaran. Tapi kalo ngeliat fakta & bukti yg ada, rasanya agak kurang meyakinkan. Mungkin ini cuma salah satu cerita mistis yg terus diwariskan dari generasi ke generasi. Tapi siapa tahu, suatu saat nanti ada yg dapat nunjukin kebenaran tentang Wentira ini.

Agan & sista punya pendapat apa nih tentang kerajaan gaib Wentira? Yuk, sharing di komentar! Kalau ada kisah goib lainnya boleh banget di share juga. Soalnya di Indonesia sendiri emang banyak kisah misterius yg belum kita tahu dari berbagai daerah & hal ini adalah sebuah kisah yg memang perlu kita tahu. Baik itu fakta atau memang cuma sebuah legenda.

************************

emoticon-Hansip
emoticon-Hansip
emoticon-Hansip

Thread TS
Gambar Mbah Google
NarasiKGPT

Referensi
Detik|Sonora|Akurat


Hari ini 04:30
 
yaelah. itu kerjaan dukun yang lihat temannya si jin
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.