• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kebangkitan Islam Di Amerika Meningkat, Para Kapitalis ketakutan..

aland spoor

IndoForum Newbie A
No. Urut
87206
Sejak
17 Des 2009
Pesan
342
Nilai reaksi
10
Poin
18
Assalammualaikum.Wr.Wb

Kebangkitan Islam di Barat terus meningkat. Hal itu diakui oleh para politisi Barat. Terlebih lagi ketika dakwah terhadap Islam, Syariah dan Khilafah secara terbuka terus menggema dan terorganisir dilakukan sebuah kelompok dakwah global. Tentu saja para pemuja liberalisme dan kapitalisme pun merasa terancam. Kehadiran Islam dikhawatirkan dapat menggulingkan peradaban kapitalis yang telah tampak kerusakkannya itu.

Seorang aktivis politikus konservatif mengatakan kecenderungan pro-Islam Obama merupakan penyebab kelompok-kelompok Islam yang ia sebut radikal menjadi begitu berani secara terbuka untuk mengadakan konferensi di wilayah Amerika Serikat yang menyerukan pendirian sistem pemerintahan Islam global.

Chad Groening dalam OneNewsNow mengatakan bahwa pada tanggal 11 Juli Hizbut Tahrir Amerika (HTA) yang ia sebut sebagai kelompok Islam radikal mengadakan Kampanye Global Khilafah tahunan yang kedua di pinggiran Chicago untuk seruan akhir dari kapitalisme.

Tema yang diangkat tahun lalu adalah "Kejatuhan Kapitalisme & Kebangkitan Islam", sekitar 500 orang ikut serta. Tapi tahun ini, menurut Groening, kelompok tersebut telah menyediakan tempat ballroom 11.000 kaki persegi, berharap dapat menampung lebih dari seribu peserta. Konferensi tahun ini mengangkat tema "Emerging World Order: How the Khilafah Will Shape the World'".

Seperti biasa, para politis barat merasa risih dan kebakaran jenggot dengan meningkatnya seruan penegakkan Islam, Syariah dan Khilafah itu. Beberapa upaya dilakukan untuk membungkam seruan dakwah yang dilakukan oleh gerakan yang aktif menyadarkan umat itu.

Salah satu upaya membungkam dakwah itu adalah dengan menggencarkan propaganda negatif dan tuduhan palsu. Ini sebenarnya bukan hal baru dalam perjalanan dakwah yang dicontohkan oleh Rasulullah Saw. Ia bersama kelompoknya di masa awal Islam pun mengalami ujian dakwah berupa propaganda busuk yang menyerang Nabi dan Islam, seperti tuduhan gila atau tukang sihir.

Hari ini kondisi serupa juga dialami oleh para pengemban dakwah yang istiqomah berpegang teguh dengan metode dakwah Rasulullah Saw. Para pembenci Islam terus menerus memaksakan tuduhan palsunya yang diteruskan oleh media yang mereka kuasai untuk membungkam kemuliaan Islam.

Islam dan kelompok dakwah yang menyerukan syariah dan khilafah dicap sebagai ekstrimis. Ada juga yang memaksakan tuduhan palsunya yang menghubungkan para pengemban dakwah dengan aksi kekerasan padahal mereka secara terang-terangan menyatakan menolak kekerasan.

Robert Knight, anggota senior Hak-hak Sipil di Amerika Serikat dan penulis senior berpendapat bahwa kelompok Islam radikal seperti HTA telah menjadi berani karena Presiden Obama.

"Dia telah mengirimkan banyak sinyal bahwa Islam bangkit di Amerika dan bahwa ia baik dengannya," tuduh Knight.

"Dan saya pikir kelompok-kelompok ini merasa berbesar hati bahwa mereka dapat melangkah keluar dari bayang-banyang dan menyatakan bahwa mereka bekerja untuk menegakkan aturan syariah, yang seluruhnya inkonstitusional dengan standar-standar kami. Tapi mereka merasa sangat berani untuk dapat mengadakan konferensi publik dan menyatakan kejatuhan kapitalisme dan kebangkitan Islam."

Dalam pernyataan resminya, Hizbut Tahrir Amerika menyatakan bahwa sekalipun HT mempromosikan ide-ide melalui wacana politik dan intelektual, tetapi ada orang-orang yang takut mendiskusikan ide-ide yang terkait dengan pendirian Negara Islam. Sangat ironis, di tengah-tengah gejolak ekonomi dan politik global sehingga saat ini waktunya yang tepat untuk mendiskusikan solusi alternatif bagi persoalan manusia di dunia sekarang ini.

Demikianlah, suatu saat janji-Nya pasti terbukti, bahwa Islam akan meliputi ujung timur dan barat dunia. Pada saat itulah kemuliaan Islam akan tampak nyata. Insya Allah, Khilafah akan membuktikannya!

Wassalammualaikum.Wr.Wb
 

MasterOfAlchemy

IndoForum Senior D
No. Urut
67707
Sejak
1 Apr 2009
Pesan
4.780
Nilai reaksi
299
Poin
83
bagus nih, Khilafah yg dinanti Insya Allah bangkit, mantap /no1
seluruh umat manusia akan bersatu dan damai sejahtera dibawah naungan khilafah, gak cuma muslim doang, seluruh umat manusia semuanya wajib dan berhak mendapatkan kesejahteraan!!
memang biasa sih orang2 yg menolak kehadiran khilafah dan syariah ketakutan supaya ga bisa berbuat sesuai hawa nafsu mereka :D

jadi ya, gak heran lagi mereka sukanya menghina Islam, tetapi sewaktu diajak diskusi secara intelektual mereka ga bisa :>

kayak si a***ng :D
 

NhocCuteGirlz

IndoForum Newbie F
No. Urut
114098
Sejak
18 Jan 2011
Pesan
14
Nilai reaksi
0
Poin
1
bagus nih, Khilafah yg dinanti Insya Allah bangkit, mantap


seluruh umat manusia akan bersatu dan damai sejahtera dibawah naungan khilafah, gak cuma muslim doang, seluruh umat manusia semuanya wajib dan berhak mendapatkan kesejahteraan!!

memang biasa sih orang2 yg menolak kehadiran khilafah dan syariah ketakutan supaya ga bisa berbuat sesuai hawa nafsu mereka




jadi ya menghina Islam tetapi sewaktu diajak diskusi secara intelektual mereka ga bisa




kayak si a***ng


__________________
 

saifulfatah

IndoForum Newbie F
No. Urut
116269
Sejak
30 Jan 2011
Pesan
7
Nilai reaksi
1
Poin
3
kebangkitan ini bergulir perlahan, namun PASTI. Dengan tekad dan keyakinan yang besar dalam hati kita, bahwa peradaban yang pernah mencerahkan dunia ini, akan bersinar kembali. :)
Semoga kita bisa menjadi bagian dari perjuangan mewujudkan kejayaan itu kembali, dengan meneladani Rasulullah SAW
>:D<

kalau ada link beritanya, minta dong Akh ;)
 

Bayarzisonline

IndoForum Newbie F
No. Urut
116778
Sejak
2 Feb 2011
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
"Allah akan selalu menolong hamba-Nya selama hamba tersebut menolong saudaranya sesama muslim...." (HR : Muslim, Abu daud, Tirmidzi, ahmad)...

Mohon maaf jika tidak berkenan,

"Mari berbagi kebaikan dengan merekomendasikan pada teman, saudara, dan siapapun juga dalam mengamalkan firman Allah saling menganjurkan menolong sesama...melalui pembayaran ZIS online di : www.bayarzisonline.com ".

Salam,
bayarzisonline.com

 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.