• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kawasaki Versys 1.000 cc muncul akhir pekan ini?

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
Kawasaki sepertinya diam-diam menyiapkan Versys bermesin 1.000 cc setelah belakangan memasarkan model mesin 650 cc. Hal ini terindikasi dari undangan yang sampai ke meja redaksi bahwa pabrikan motor sport kelahiran Jepang ini akan mengadakan gathering dengan media di Tanjung Lesung.

Tanda-tanda kejutan dari Versys 1000 ini bisa dilihat di flyer undangan. Ada sepotong gambar sepeda motor touring yang terlihat di muka desain undangan tersebut.

Omong-omong soal kejutan, Kawasaki Indonesia memang sedang suka melakukan hal serupa, seperti juga yang terjadi pada peluncuran Ninja ZX-10R dan Ninja 300. Saat itu, Kawasaki "pura-pura" menggelar gala dinner media, dan ternyata memberikan kejutan dengan meluncurkan dua motor tersebut

"Media gathering akan diadakan pada tanggal 27-28 Februari 2015 di Tanjung Lesung Resort. Keberangkatan akan dilakukan bersama-sama dari PT KMI (Pulo Gadung) pada hari Jumat, 27 Februari 2015, pukul 06.30 WIB," demikian disampaikan Bharata Prima Wardhana, Sales & Promotion Department Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Versys 1000 sendiri memiliki perbedaan dengan tipe 650 cc, baik dalam performa, maupun bagian-bagian bodi hingga kaki-kaki, khususnya belakang. Bagian muka Versys 1000 lebih tebal dan berotot dengan adanya tambahan tameng bawah dekat radiator.

Sosok touring-nya pun kian kental dengan adanya pelindung punggung kepalan tangan, bagasi dengan rangka yang melebar, serta knalpot ganda yang besar dan diposisikan hingga ke belakang (knalpot Versys 650 di kolong).

Belum ada informasi soal harga, mengingat kemunculannya pun belum serta-merta ditegaskan. Namun sebagai perbandingan, Versys 650 di Indonesia dipasarkan dalam dua pilihan, yakni Versys standar Rp 118,4 juta, dan Versys ABS Rp 129,9 juta.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.